"Tumpukan Sampah di Manggarai Bukti Blusukan Jokowi Pencitraan"

Tingginya popularitas Joko Widodo (Jokowi) rupanya tak selalu positif di mata beberapa kalangan. Ada saja pihak yang mengkritik kinerja mantan wali kota Solo itu.

Pintu Air Manggarai

Seperti yang diutarakan pengamat politik, Iberamsjah. Menurutnya, apa yang dilakukan Jokowi selama cuma pencitraan saja.

"Tidak perlu blusukan, itu hanya pencitraan saja," kata Iberamsjah saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (18/7).

Menurutnya, blusukan yang dilakukan Jokowi selama ini cuma tak menjadikan Jakarta sedikit lebih baik. Sebagai contoh, lanjutnya, meski Jokowi bolak balik ke Pintu Air Manggarai, sampah tetap menggunung di sana.

"Sering kunjungi pintu manggarai, tapi lihat sampah malah menumpuk dan itu petugas sampai enggak dibayar. Terus, masak masuk gorong-gorong, lah apa itu juga ada efeknya," cibirnya.

Dia berharap Jokowi lebih fokus dalam membuat satu kebijakan. Jangan terlalu banyak tema, yang akhirnya malah tak terawasi satu per satu.

"Kaya Kartu Jakarta Sehat, masak bayar rumah sakit saja dipersulit, itu yang membuat rumah sakit enggan kerja sama," tegas Iberamsjah.

Sumber "http://nasional.lintas.me/go/merdeka.com/banyak-sampah-di-manggarai-bukti-blusukan-jokowi-cuma-pencitraan"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk ""Tumpukan Sampah di Manggarai Bukti Blusukan Jokowi Pencitraan""

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.