Jadwal Imsakiyah 1434 H Tahun 2013

Jadwal imsakiyah 1434 H tahun 2013 ini akan Kodokoala bagikan untuk sobat yang ada di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya. Awas, sekali lagi Kodokoala peringatkan arti imsak sebenarnya, pahami dengan jelas.

Selama ini ada kekeliruan mengartikan imsak bagi beberapa orang atau golongan tertentu. Imsak dalam bahasa Aran berarti "menahan" atau bisa diartikan dalam bahasa Indonesia adalah "peringatan" untuk menahan batas waktu makan sahur. Bukan batas waktu makan sahur, batas waktu makan sahur adalah saat adzan subuh.

Jadi imsak itu hanyalah peringatan, bukan batas waktu makan sahur. Bolehkah sahur saat imsak? Boleh saja, asalkan segera mungkin makan, atau makan secukupnya saja (makan kurma atau minum air putih). Jangan minum teh! Kenapa? Inilah alasannya: Mau Puasa Lancar? Hindari Teh dan Kopi Saat Sahur.

Langsung saja Kodokoala bagikan jadwal imsakiyah tahun 2013 ini.

Jadwal Imsak 2013
Jadwal imsakiyah oleh http://rukyatulhilal.org/imsakiyah/index.php?id=122

Silahkan disimpan dan print jadwal imsak 2013 ini untuk pengingat di rumah, di situ juga tertera jadwal waktu salat saat bulan Ramadhan, semoga bermanfaat.


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Jadwal Imsakiyah 1434 H Tahun 2013"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.