Takut Kesaing, PRJ Kemayoran Gembor Iklan di Tv

Mungkin banyak yang heran dengan iklan besar-besaran PRJ Kemayoran di beberapa stasiun tv swasta? Iklan tersebut menyatakan dialah yang "pertama dan terbesar". Dengan iklan yang sangat intensif tersebut, justru berdampak pikiran negatif masyarakat yang menilai PRJ Kemayoran, takut kesaing dengan PRJ Monas buatan Jokowi.

PRJ Kemayoran

Iklan Jakarta Fairmuncul setiap kali tayangan komersial di salah satu stasiun tv swasta dari siang hingga sore hari ini. Banyak tanda tanya dalam iklan tersbut, mengapa harus gembor-gembor seperti itu? Namun kita jangan berpikir negatif dulu! Itu adalah bagian dari promosi PRJ Kemayoran yang diselenggarakan oleh PT. JIExpo setiap tahunnya sebagai tanda telah bukanya Pekan Raya Jakarta tersebut. Sekaligus sebagai penarik minat perusahaan besar maupun komunitas yang ingin memamerkan produk dan karya-karyanya di PRJ Kemayoran.

Semoga saingan PRJ ini menjadi sehat dan bukan saingan saling menjatuhkan, jadilah rakyat yang bijak dan tidak mudah terprovokasi.(MES)


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Takut Kesaing, PRJ Kemayoran Gembor Iklan di Tv"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.