Rekaman CCTV Buktikan Ari Wibowo Tak Bersalah

Ternyata, pihak kepolisian sudah menemukan fakta baru berupa rekaman CCTV kecelakaan yang menewaskan kakek 80 tahun bernama Charmadi. Bukti inilah yang akan menyelamatkan Ari dari status tersangka.

Ari Wibowo

Dalam rekaman CCTV tersebut, almarhum kakek Charmadi terlihat menyeberang membelakangi jalan sambil berlari tanpa melihat lalu lintas jalan. “Ada bukti rekaman. Dan ternyata saat kejadian, beliau pejalan kaki ini, lari membelakangi jalan, Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirnya tertabrak.

Jadi sudah jelas ada titik terang bagaimana yang bersalah atau tidak,” ujar Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono selesai olah TKP di lokasi kejadian, Kamis 13 Juni 2013 seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Bukti rekaman kamera CCTV itu diperoleh dari pemilik restoran Iluminare yang terletak di dekat lokasi kejadian. Dengan adanya bukti baru ini, maka status Ari dinyatakan sebagai korban bukan lagi tersangka.

Penetapan status tersangka pada Ari Wibowo sebelumnya karena polisi belum menemukan bukti-bukti di lapangan. Setelah mendapat bukti berupa rekaman CCTV maka kemungkinan besar Ari Wibowo akan bebas dari jeratan hukum.

Ari Wibowo menabrak si kakek ketika ia sedang melintas dengan motor Ducati-nya. Dari jauh. Ari sendiri sedang menjalankan motornya menuju ke sebuah pusat kebugaran di kawasan Senayan, Senin, 10 Juni 2013 pukul 14.00 WIB.

Sumber "http://nasional.lintas.me/go/ciricara.com/rekaman-cctv-buktikan-ari-wibowo-tak-bersalah"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Rekaman CCTV Buktikan Ari Wibowo Tak Bersalah"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.