Heboh Video Jeremy Teti Nyanyi "BBM Campuran" di YouTube

Setelah kemarin sempat Heboh di internet dengan lagu "Demi Tuhan" Arya Wiguna, kini beredar di youtube Lagu BBM Campuran oleh Pembaca Berita Liputan 6 SCTV "Jeremy Teti" , semua ini tak luput dari kekreatifan @EkaGustiwana yang pernah membuat komposer untuk Lagu Demi Tuhan milik Arya Wiguna, nah kali ini @EkaGustiwana membuat parodi yang sama dan kali ini targetnya adalah Jeremy Teti, Presenter kondang Liputan 6 yang ada di SCTV

Video Jeremy Teti "BBM Campuran"

Berbeda dengan parodi lagu Demi Tuhan milik Arya Wiguna yang dengan kemarahanya mengucapkan kata "DEMI TUHAN" video parodi Jeremy Teti "BBM Campuran" ini di ambil saat Jeremy Teti sedang membawakan Liputan 6 Malam dan membacakan berita tentang BBM Campuran yang sedang meresahkan, Jeremi Teti memperingatkan kepada pemirsa untuk berhati hati untuk membeli BBM di Pom bensin, karena sedang beredar BBM "Bahan Bakar Minyak" Campuran.

@EkaGustiwana memang seniman musik yang handal yang penuh dengan imajinasi juga memiliki inpirasi yang sangat mengesankan dalam hal komposer lagu ini karya-karyanya sangat menghibur kita semua, Demi Tuhan mungkin sudah berlalu, Apakah lagu parodi Jeremy Teti dengan "BBM Campuran"-nya ini akan meledak mengikuti pendahulunya Si Arya Wiguna dengan "Demi Tuhan" ? kita lihat saja nanti.

Teman-teman pasti sudah pada penasaran kan ngin menyaksikan langsung Videonya, baiklah bisa di simak video Jeremy Teti "BBM Campuran" di bawah ini



Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/06/setelah-heboh-demi-tuhan-kini-muncul.html#ixzz2VaHuS6pe"


Kodokoala: Humor Umum

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Heboh Video Jeremy Teti Nyanyi "BBM Campuran" di YouTube"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.