Download Gratis Film Sang Kiai Terbaru 2013

Cari download film sang Kiai terbaru 2013? Di sini tempatnya! Kodokoala akan berbagi sinopsis, link download film Sang Kiai dan juga video trailernya! Film yang menangkat latar zaman dahulu ini bercerita tentang perjuangan rakyat Indonesia melawan penjajah Jepang yang melarang mengibarkan bendera merah-putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hingga dipaksa kerja romusha. Namun yang lebih membuat rakyat Indonesia marah khususnya kaum muslim adalah adanya peraturan untuk melakukan Sekerei yang tentunya bertentangan dengan akidah agama Islam.

Sinopsis Film Sang Kiai
Dan di sinilah awal dari perlawanan melawan penjajahan Jepang yang diplokamatori oleh para santri dari beberapa pesantren pada tahun 1942 di Jawa Timur. Beberapa kiai ditangkap karena dianggap telah melakukan perlawan tehadap Jepang, tak juga luput dari penangkapan KH Hasyim Asy'ari sebagai pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng.

Penangkapan KH Hasyim Asy'ari membuat kericuhan di pondok pesantren Tebu Ireng, dan menimbulkan reaksi keras dari para putra beliau; KH Wahid Hasyim, Karim Hasyim dan Yusuf Hasyim serta para santri: Baidlowi (menantu beliau), Kang Solichin, orang kepercayaan, serta tiga santri muda; Harun, Kamid dan Abdi. Penangkapan yang membuat panas itu membuat situasi pesantren kacau balau.

Berbagai penyerangan mengatas namakan jihad dan juga termasuk di dalamanya ada keterkaitan antek-antek presiden Soekarno. Kecaman, ancaman, kerushan, terjadi demi kebebasan rakyat Indonesia dari kekejaman penjajah Jepang yang sudah semakin semena-mena terhadap bangsa rakyat Indonesia. Mungkin itu hanya sebagian dari kisah sinopsis film Sang Kiai ini. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Silahkan download film Sang Kiai terbaru ini!

Download Film Sang Kiai

Judul : Sang Kiai
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Anggoro Saronto
Pemeran : Ikranagara, Adipati Dolken, Agus Kuncoro Adi, Dayat Simbaia, Christine Hakim, Boy Permana
Tanggal Rilis 30 May 2013


Sang Kiai - Official Movie Trailer


Kisah dari perjuangan sang Kiai bersama para putra dan santrinya ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua dalam mempertahankan akidah Islam. Sudah tidak sabar? Makanya buran download gratis film Sang Kiai sekarang juga!


Kodokoala: Film

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Download Gratis Film Sang Kiai Terbaru 2013"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.