Arsenal Resmi Lepas Arshavin

Andrey Arshavin, Roque Santa Cruz dan William Gallas dipastikan menjadi pemain yang akan dilepas oleh klub masing-masing di Liga Primer Inggris.

Andrey Arshavin

Arshavin, 32, yang didatangkan dari Zenit St Petersburg senilai £15 juta di bulan Januari 2009, menjadi satu dari 14 pemain yang tidak ditawari kontrak baru oleh Arsenal.

The Gunners secara resmi telah mengumumkan melepas sebagian besar pemain mereka tahun ini.

Sebelumnya, Arsenal telah mengeluarkan pengumuman untuk tidak memperpanjang kontrak Arshavin dan meminjamkannya ke Zenit sejak Februari 2012.

Tetapi belum diketahui secara pasti ke klub mana Arshavin akan berlabuh, dia kini menjadi agen bebas yang artinya klub manapun bisa memboyongnya tanpa membayar biaya perpindahan klub ke Arsenal.

Pemain lain yang dilepas klub

Sementara Santa Cruz yang bergabung dengan Manchester City dengan harga £18 juta dari Blackburn tahun 2009 juga akan dilepas setelah hanya bermain 20 kali pertandingan bagi klub.

Sedangkan Gallas, 35, akan meninggalkan Tottenham setelah tiga tahun di White Hart Lane dengan menjalani 78 kali pertandingan bersama Spurs.

Phil Neville juga akan meninggalkan Everton, delapan tahun setelah pindah ke Goodison Park dari Manchester United.

Mantan pemain timnas Inggris yang telah membela klub Merseyside 300 kali ini sebelumnya pernah masuk dalam kandidat manajer Everton yang akhirnya jatuh ke tangan Roberto Martinez.

Seorang mantan pemain timnas Inggris lainnya yang juga akan dilepas klub adalah David Bentley. Pemain sayap berusia 28 tahun tersebut meninggalkan Spurs setelah lima tahun mengabdi.

Sumber "http://sepakbola.lintas.me/go/tribunnews.com/arsenal-resmi-lepas-arshavin"


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Arsenal Resmi Lepas Arshavin"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.