3 Cara Mudah Mendapatkan Pacar

Apa benar ada cara mudah mendapatkan pacar ? Jawabannya adalah, ya ada, asalkan kamu tahu dan memiliki pengetahuan yang cukup dalam proses pendekatan dengan lawan jenis.

3 Cara Mudah Mendapatkan Pacar

Sebenarnya mencari pacar atau jodoh itu tidak berbeda dengan proses marketing atau menjual barang pada proses jual beli biasa, dimana kamu orang mencari apa yang dibutuhkannya, dan orang lain menyediakannya.

Dan jika apa yang dia sediakan ternyata sama dengan apa yang dibutuhkannya, maka sudah pasti dia akan membelinya.

Jika kebutuhannya tersebut mendesak, dia bahkan bersedia membeli dengan harga berapapun yang dia mau. Hal ini biasa terjadi pada barang-barang novelty atau kenang2an yang berhubungan dengan hati dan perasaan.

Orang akan rela mengeluarkan uang banyak, HANYA untuk mendapatkan barang klangenan atau barang yang mengingatkan dia akan memory tertentu.

Kembali ke masalah cara mudah mendapatkan pacar, apa hubungannya cerita diatas dengan cara kamu mendapatkan pacar ?

Ya sama :)

Untuk mau cari pacar, apa yang kamu lakukan sebenarnya adalah, menjual diri sendiri, kepada lawan jenis (dalam hal ini cewek), dengan menjadi cowok yang paling berkualitas yang dibutuhkan cewek.

Pertanyaannya, apakah kamu memiliki apa yang dibutuhkan cewek atau tidak ?

Jika apa yang dibutuhkan cewek dari cowok saja kamu tidak tahu, ya jangan menyalahkan diri, kalau kamu sampai saat ini, masih jomblo dan belum laku.

Itu hal yang wajar :)

Dalam proses marketing, ini dinamakan “mencari kebutuhan konsumen”.

Lalu, apa sih yang dibutuhkan cewek itu?

Berikut beberapa cara mudah mendapatkan pacar dengan mengetahui apa yang dibutuhkan cewek :

1. Kepemimpinan
Cewek pada dasarnya sangat suka dan menikmati dipimpin oleh pasangannya. bagaimana dengan kamu ? Apakah kamu bisa memimpin cewek yang lagi dekat dengan kamu ?

Misalnya, saat kamu sedang ngobrol dengannya, apakah kamu berani mengambil inisiatif memulai duluan ? Atau menunggu dia yang mulai duluan ? Lalu, saat hendak mengajak dia pergi hangout, apakah kamu yang menentukan lokasi dan tempatnya, atau kamu masih bertanya2 kepadanya, apakah dia bakal suka atau tidak ?

Bangun jiwa kepemimpinan dalam dirimu, maka cewek akan selalu nurut padamu :)

2. Tantangan
Apakah kamu menjadikan diri kamu menantang di mata cewek, atau menjadikan diri kamu barang yang murah buat didapatkan secara mudah di matanya ?

Maksudnya ?

Analoginya gini. Pernahkah kamu melihat seorang cewek yang tergila-gila pada cowok, yang justru sebenarnya enggak begitu tertarik kepadanya ? si cewek begitu sukanya, sampai rela menyerahkan hati dan tubuhnya kepada cowok itu, sementara cowok itu bersikap biasa saja kepadanya.

Kenapa ini bisa terjadi ? Karena si cowok menjadi tantangan bagi si cewek, untuk didapatkan dan diperjuangkan. Berbeda dengan cowok-cowok lain yang dengan sukarela menyerahkan hati dan dirinya dengan gratis kepada si cewek, hanya karena suka pada kecantikan dan keseksian si cewek.

Cowok semacam ini, sama sekali tidak menarik di mata cewek.

3. Kedewasaan
Masih ababil dan mudah marah atau tersinggung dengan perkataan menyakitkan dari cewek ? Masih suka berantem dan memaksakan kehendak sama cewek, atau suka marah jika kamu dtolak cewek ?

Kalau cewek tau itu, maka semakin dia tidak akan respect sama kamu.

karena cewek pada dasarnya juga demikian, tapi tidak menyukai hal demikian pada cowok. Ingat, kutub yang senama akan tolak menolak.

Jadi gmana caranya agar dia tertarik dengan kamu ?

Ya dengan menjadi kutub yang tidak senama, alias menjadi pribadi yang dewasa, berkarakter dan bisa mengendalikan emosi.

3 Cara diatas sebenarnya hanyalah secuil dari cara mudah mendapatkan pacar yang saya pelajari selama ini. Masih ada banyak lagi cara cari pacar bahkan cara cari jodoh jika tahu konsepnya.

Dengan 3 cara diatas saja, jika dilakukan dengan benar, sudah sangat membantu dan membalikkan keadaan kamu di dunia cinta kamu. Tapi kalau kamu mau belajar cara mencari pacar yang benar, lebih mendalam dan konkret, aku sarankan kamu belajar langsung, konsep cara mencari pacar dan cara cari jodoh dari ahlinya, honji milagro, lewat konsep rahasianya – Mastermind Method – Rahasia Pria Berkualitas dan Menarik di Mata Wanita.

Kamu bisa mempelajari konsepnya disini, atau kamu bisa membaca review ku tentang programnya dulu, disini.

Stop mencari pacar di situs cari pacar dan pencarian jodoh, dan selamat belajar cara mudah mendapatkan pacar secara alami :)

Sumber "http://unik-aneh.lintas.me/go/caramencaripacar.com/3-cara-mudah-mendapatkan-pacar"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "3 Cara Mudah Mendapatkan Pacar"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.