Tarif Maharani, dari Dinner hingga Berhubungan Intim

Criters nama mahasiswi cantik Maharani Suciyono terus menjadi perbincangan publik sejak dirinya tertangkap tengah bersama Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien beberapa waktu lalu. Saat itu dari tangan Rani ditemukan uang sebesar Rp. 10 juta rupiah yang diduga bayaran untuk melakukan hubungan seksual.

Maharani dan Ahmad Fathanah

Walaupun awalnya Rani membantah namun dari hasil dokumen percakapan SMS antara Maharani dan Fathanah didapatkan fakta kalau ternyata Maharani mempunyai tarif khusus.

Untuk makan malam berdua dengan Ahmad Fathanah, Maharani meminta bayaran jutaan rupiah. "Tarifnya untuk dinner saja Rp 2 juta," begitu kata Maharani, dalam pesan pendek yang dia kirim ke ponsel Fathanah.

Setelah itu Fathanah pun membalas kalau dinner terlalu ramai dan banyak orang. Lantas Fathanah pun meminta hal yang lebih dari dinner. "Saya tak mau dinner. Ramai dan terlalu banyak orang. Kalau minta lebih dari dinner berapa?" balas Fathanah.

Lalu Rani pun menjawab, "Tarifnya Rp. 10 juta. Apakah Bapak juga ingin ditemani teman saya yang ketemu di Senayan City?," tanya Maharani. Dan Fathanah pun menjawab tidak.

Setelah itu keduanya pun tertangkap oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dan uang Rp. 10 juta itu saat ini sudah diamankan di tangan KPK.

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/05/inilah-tarif-khusus-maharani-suciyono.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Tarif Maharani, dari Dinner hingga Berhubungan Intim"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.