Ribery Bangun Masjid di Allianz Arena

Frank Ribery, pemain Timnas Francis ini sudah tak asing lagi di telinga anda. Ya, terlebih lagi tim yang diperkuatnya saat ini, Bayern Munchen sedang naik daun, tentu ini menambah popularitas pemain yang satu ini. Kabar baik ini telah cukup lama terjadi, Frank Ribery dan rekan setimnya Xherdan Shaqiri yang beragama Muslim mengusulkan untuk membangun Masjid di Stadion Allianz Arena. Stadion kebesaran Bayer Munchen ini akan lebih bagus dan digemari, karena para pemain dan pendukung (penonton) yang beragama muslim bisa sholat disana.

Allianz Arena

Bayern Munchen kabarnya akan membangun masjid (mushola) di stadion Allianz Arena. Bayern yang saat ini memiliki dua pemain muslim, - Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri - setuju membangun masjid lengkap dengan imam masjid dan perpustakaan islami, guna memberi kesempatan para pemain dan penonton untuk sholat wajib tepat waktu.

Adalah Franck Ribery yang mengusulkan hal ini kepada manajemen klub. The Bavarians setuju membiayai 85% biaya pembangunan masjid sedangkan sisanya akan ditanggung oleh para pemain dan pendukung.

Sumber "Koran Bola"


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ribery Bangun Masjid di Allianz Arena"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.