Penebar Ranjau Paku itu Tukang Tambal Ban

Warga menangkap seorang penebar ranjau paku di flyover Roxy, Jakarta Barat. Feri bin Amin (25) yang dihajar massa ini ternyata adalah seorang tukang tambal ban di Jl Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat.

Polisi Razia Paku

"Saat kita amankan babak belur mukanya," kata Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Djoko Waluyo kepada detikcom, Kamis (23/5/2013).

Djoko mengatakan, saat menebar paku di kawasan Roxy, motor yang dipakai Feri menabrak mobil boks sehingga terjatuh. Pas jatuh dia ketahuan membawa paku sebanyak setengah kilo. Pakunya berhamburan.

"Dia langsung dipukuli warga, kemudian dibawa ke pos keamanan," katanya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Kepada polisi dia mengaku baru tiga minggu jadi tukang tambal ban. Dia biasanya menebar paku saat orang berangkat dan pulang kerja.

"Biasanya dia menebar saat ramai orang berangkat dan pulang kerja," katanya.

Saat ditanya mengenai dari mana paku-paku itu berasal, Djoko mengatakan Feri membelinya dari toko material. "Dia beli dari toko material," katanya.

Sumber "http://news.detik.com/read/2013/05/23/143659/2254054/10/polisi-penebar-ranjau-paku-yang-dikeroyok-warga-di-roxy-tukang-tambal-ban?9922022"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Penebar Ranjau Paku itu Tukang Tambal Ban"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.