Mau Peluk Cewek Cantik Gratis? Di Sini Tempatnya!

Ingin merasakan sensasi berdekatan dengan gadis cantik Rusia, bahkan boleh memeluknya? Para turis yang mengunjungi pusat wisata Arbat, di pusat kota Moskwa, pada musim panas sekarang ini dimanjakan dengan bebas memeluk gadis-gadis cantik Rusia berpakaian seronok.

Peluk Cewek Gratis di Rusia

Seperti pada Minggu petang, ketika sinar matahari menyengat panas, para gadis Rusia tumpah ruah di kawasan pejalan kaki mirip Pasar Baru itu untuk merayakan sinar matahari yang langka di negeri Kutub Utara tersebut.

Free Hug

Para gadis yang bergerombol antara dua sampai lima orang itu hilir mudik di Arbat dengan membawa poster bertuliskan "Free Hug Me" alias "Bebas Peluk Saya".

Peluk Gratis

Turis-turis leluasa memeluk dan bahkan "cipika-cipiki" (mencium pipi kanan dan pipi kiri) dengan para gadis berpakaian terbuka dan bercelana pendek itu.

"Asyik nih bisa memeluk cewek-cewek cantik macam Ana Kournikova dan Maria Sharapova. Bisa ngelaba beta," kata Petrus, seeorang turis dari Ambon, Indonesia.

Kournikova dan Sharapova adalah petenis wanita Rusia kelas dunia yang terkenal kecantikannya.

Dubes RI untuk Rusia, Djauhari Oratmangun, mengatakan, bebas memeluk gadis di kawasan Arbat merupakan tradisi Rusia yang unik dan menarik.

Para kawula muda Rusia merayakan datangnya musim panas dengan bersenang-senang ke luar rumah. Ada yang main musik ala pengamen, menari, dan main akrobat, atau sekedar lalu lalang membawa poster "Peluklah Daku".

Menurut Djauhari, musim panas di Rusia hanya sebentar, yaitu dua sampai tiga bulan saja. Kebanyakan waktu rakyat Rusia dihabiskan di dalam rumah atau gedung karena cuaca sangat dingin.

"Saatnya bersenang-senang ke luar rumah. Saatnya juga memberi kesenangan kepada orang lain dengan memberi pelukan hangat," kata Yelena Gagarin, seorang gadis Rusia berambut blonde.

Sumber "http://oase.kompas.com/read/2013/05/21/20420751/Musim.Panas.Bebas.Peluk.Gadis.Rusia"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Mau Peluk Cewek Cantik Gratis? Di Sini Tempatnya!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.