Foto Nakal Nikita Willy Pamer Paha Mulusnya

Nikita Willy adalah bintang akting muda Indonesia, yang telah membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film layar lebar. Nikita Willy mulai dikenal publik saat berperan dalam sinetron ROMAN PICISAN bersama aktor asal Papua, Evan Sanders.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini mulai berkarir sejak usia tujuh tahun lewat sinetron BULAN BINTANG. disusul kemudian sinetron seperti ROMAN PICISAN, RATU MALU DAN JENDRAL KANCIL, SI CECEP, HABIBI DAN HABIBAH, PACAR PILIHAN, PENGANTIN KECILKU dan sebuah FTV, MAK COMBLANG JATUH CINTA.

Sementara sebagai model iklan, Nikita pernah menjadi model iklan untuk permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII dan wafer coklat Roma.

Pemain bintang film BESTFRIENDS? mendapat kesempatan untuk bermain sinetron stripping di awal 2009, NIKITA. Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara dan Gita Asmara ini, Nikita harus beradu akting dengan aktor Dude Harlino.

Nikita kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam sinetron stripping terbarunya pada September 2009, SAFA DAN MARWAH. di sini, ia lagi-lagi harus berperan sebagai karakter yang jauh lebih dewasa dari umur sebenarnya.

Nikita Willy Sexy

Nikita Willy Hot

Nikita Willy Bugil

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/05/foto-nikita-willy-yang-pamerkan-paha.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Nakal Nikita Willy Pamer Paha Mulusnya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.