Ayo, Liburan Menyenangkan ke Karimunjawa!

Anda yang ingin mencari tempat liburan yang asik bersama teman atau keluarga? Nah ke Karimunjawa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda! Ya, Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Keindahan Karimunjawa

Karimunjawa
Karimunjawa

Ingin Wisata ke Karimunjawa dengan harga murah?

Tenang saja, Kodokoala sudah rekomendasikan paket wisata Karimunjawa dengan paket harga travel yang sangat terjangkau! Paket wisata murah Karimunjawa ini berawal dari harga Rp. 490.000 yang sudah dilengkapi fasilitas-fasilitas lengkap dengan kebrangkatan via kapal ferry.

Karimunjawa

Bagaimana? Anda berminat untuk mengisi waktu liburan Anda ke sana? Jika berminat kunjungi aja langsung web travel yang menyediakan paket perjalanan ke Karimunjawa paling murah dan berkualitas, klik majukarimunjawa.com.


Kodokoala: Tempat Fenomenal

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ayo, Liburan Menyenangkan ke Karimunjawa!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.