Video: Oknum Polisi ini Minum Bir Bareng Bule yang Habis di Tilang

Video ini menceritakan seorang pria warga negara Belanda bernama Van Der Spek sedang berlibur di pulau Bali. Suatu ketika ia sedang berjalan-jalan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan Helm, akhirnya ia ditilang seorang Polisi. Namun apa yang terjadi sang polisi tersebut memaksa sang turis Bule tersebut untuk sidang ditempat. Oknum polisi tersebut yang belum diketahui namanya meminta uang tilang yang lumayan besar kepada pria tersebut dengan menggunakan alasan yang bermacam-macam.

Oknum Polisi Nakal - Mabok - Minum Bir

Apabila pria asing itu bayar dipengadilan ia akan dikenakan sekitar 1.250.000 tapi kalau ditilang ditempat sekitar Rp200.000.. Setelah uang tilang dibayar, pria asing tersebut terlihat pergi menuju hotel tempat ia menginap, namun sang polisi bertanya kepadanya "Mau kemana anda??" sang bule pun mengatakan, "kembali ke hotel dan minum sedikit Bir.." namun sang oknum polisi tersebut menawarkan untuk minum bir di pos nya saja dengan menggunakan setengah dari uang tilang yang tadi. Bagaimana aksinya.



Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/video-oknum-polisi-ini-minum-bir-bareng.html#ixzz2PPSpauH6"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Video: Oknum Polisi ini Minum Bir Bareng Bule yang Habis di Tilang"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.