Sang Istri Belum Dikenalkan dengan Sosok Gaib Penjaga Uje

Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati mengaku tidak tahu menahu soal sosok yang disebut sebagai penjaga Uje, sapaan gaul mendiang Jeffry.

Pipik Istri UJE

Bahkan dia baru tahu bahwa almarhum suami punya penjaga ghaib setelah dikasih tahu anak sulungnya, Adiba Khanza Az Zahra.

"Saya juga enggak tahu, saya juga baru tahu kemarin, kaka (Adiba) mau menyampaikan kalau melihat ada yang jagain abi di kanan kiri," kata Pipik Dian Irawati saat ditemui di rumahnya, Jalan Namada III blok I nomor 11, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4).

Pipik menambahkan, Adiba mengatakan kalau dia melihat penjaga Uje pada saat pemakaman. "Kaka bilang, dia melihat di makam dan di kamar baru-baru ini," ujarnya dengan nada lirih.

Sementara Pipik sendiri belum pernah diberitahu Uje soal penjaga-penjaganya tersebut. "Saya enggak pernah tahu. Uje enggak pernah kasih tahu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Uje memperkenalkan sesosok gaib kepada putri sulungnya Adiba Khanza Az Zahra, baca lebih detail tentang: Penjaga Ustad Jefri Al Buchori Dari Alam Ghaib . Adiba mengaku diminta ayahanda tercinta untuk menemui 'seseorang' yang selama ini selalu menjaga ustaz yang akrab disapa Uje itu.

"Ketemu Abi Minggu (21/4). Minggu kayak Abi mau pamit, kan Abi lagi sakit. Tiba-tiba disuruh ke toilet, katanya ada temennya. Aku ke dalam (toilet) gak ada apa-apa, tapi Abi maksa," ujar Adiba di kediamannya, Rempoa, Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4).


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Sang Istri Belum Dikenalkan dengan Sosok Gaib Penjaga Uje"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.