Foto Bugil Faby Marcelia dengan Pacarnya Tersebar di Twitter

Lagi-lagi dunia hiburan Indonesia dikagetkan oleh foto bugil artis muda, belum hilang dalam benak pikiran beberapa waktu lalu tentang foto sexy DJ dan penyanyi kondang. Kini beredar lagi foto bugil Faby Marcelia yang beredar bebas di dunia maya.

Faby Marcelia Bugil

Menurut beberapa forum ini adalah foto dari artis Faby Marcelia kelahiran tahun 1996 yang sekarang usianya menginjak 17 tahun. Mengawali karirnya pertama kali dengan menyanyikan lagu Pura-pura pada tahun 2009.

Beredarnya foto-foto bugil artis di internet mengundang segudang pertanyaan dalam benak kepala saya, apakah semua artis muda berhubungan intim layaknya suami istri atau lebih lebih dikenal pergaulan bebas adalah hal yang lumrah dan biasa?

Lalu saat tersebarnya video atau foto bugil di internet itu salah siapa?

Semoga tersebarnya foto-foto bugil artis Faby ini menjadi pelajaran yang berarti agar kedepannya lebih berhati-hati dan menjunjung tinggi Norma-norma agama.


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Bugil Faby Marcelia dengan Pacarnya Tersebar di Twitter"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.