5 Fungsi Tersembunyi dari Guling

Pernah gak sih terlintas di pikiran kamu: “apa sih fungsi guling?”. Kalau gak pernah juga gak papa sih…Berarti kamu anaknya cuek dan gak suka penasaran. Tapi buat kamu yang sering bertanya-tanya di dalam gelapnya malam mengenai fungsi guling, gue punya jawabannya. Setelah melakukan riset paaaaanjang dan laaaama, gue sudah siap membeberkan 5 Fungsi Tersembunyi dari Guling!

Fungsi - Manfaat - Gunanya - Guling

1. Ganjelan Badan
Fungsi - Manfaat - Gunanya - Guling
Sejatinya manusia itu diciptakan berbeda-beda oleh Yang Maha Kuasa. Dilihat dari berbagai macam sudut pandang, sesungguhnya semua manusia itu unik satu sama lain. Begitu juga dengan masalah posisi tidur. Ada yang doyan tidur terlentang, tengkurep dan tidur miring. Salah satu fungsi dari guling adalah untuk membantu kamu yang doyan tidur miring untuk ngeganjel badan kamu, supaya kalau kamu mau tidur bisa enak, nggak kebablasan jadi tengkurep gitu.

2. Teman Ngobrol
Fungsi - Manfaat - Gunanya - Guling
Untuk kamu yang belum menikah, jika kamu merasa kesepian mengarungi malammu yang panjang, kamu bisa peluk peluk guling kamu sambil pura ngobrol gitu sama guling biar gak sepi-sepi amat. Tapi jangan sampai ketahuan orang ya kalau kamu sering ngomong sama guling, karena sesungguhnya kamu bakal dikira sakit jiwa. Enaknya ngobrol sama guling itu adalah dia tidak pernah mengeluh, dia menerima kamu apa adanya, serta dia juga pendengar yang baik. Selain itu dia gak mungkin nge-judge kamu, apapun cerita kamu. Pokoknya sangat disarankan deh curhat sama guling.

3. Suami/Istri Tambahan
Fungsi - Manfaat - Gunanya - Guling
Nah yang ini untuk kamu yang sudah menikah. Mungkin kamu punya fantasi beristri atau bersuami dua gitu. Dengan memiliki guling di tempat tidur kamu, kamu bisa berasa punya istri atau suami dua. Kalau pasangan kamu bawel saat kamu sudah ngantuk banget dan buru-buru pengen tidur, kamu cuekin aja dan berpaling bermesraan dengan guling kamu. Guling nggak akan tega menyiksa kamu dengan cerita-ceritanya yang membosankan dan itu-itu aja. Guling memang pasangan hidup yang baik. Oh ya, kalau fantasi kamu ternyata punya pasangan lebih dari dua, bisa kamu tambahkan jumlah guling kamu sesuai dengan selera. Menarik bukan?

4. Pembuat Angin
Fungsi - Manfaat - Gunanya - Guling
Kalau guling kamu adalah jenis guling yang lembek lembek gitu, ternyata guling kamu menyimpan fungsi lain yang hanya segelintir orang di dunia ini yang tahu. Ketika kemarau panjang melanda dan kebetulan di kamar kamu nggak ada kipas angin atau AC, kamu bisa gunakan guling kamu sebagai pembuat angin. Caranya sangat simpel, kamu kibas kibaskan aja gulin kamu ke arah kamu, niscaya kamu akan terbebas dari kegerahan yang menyiksa.

5. Pemuas Hasrat Duniawi
Fungsi - Manfaat - Gunanya - Guling
Guling juga bisa digunakan untuk memuaskan hasrat duniawi, terutama bagi kamu yang jomblo. Hah gimana caranya?! Yah, guling kan pada umumnya posisinya dijepit di selangkangan kan. Kalo udah dijepit di selangkangan, selanjutnya ya….gitu deh. Jangan pura-pura gak tau deh.

Nah seperti itulah kurang lebih. Apakah ada fungsi guling yang lain yang belum tercatat di hasil riset? Sebutin yuk di comment box!

Sumber "http://hajingfai.blogspot.com/2013/02/5-fungsi-tersembunyi-dari-guling.html#ixzz2R0c7sPTR"


Kodokoala: Humor Dewasa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Fungsi Tersembunyi dari Guling"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.