20 April Masuk Taman Mini Gratis

Kabar gembira bagi Anda yang gemar berlibur ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Pada Sabtu, 20 April 2013 mendatang, taman bermain itu tak akan memungut tarif masuk alias gratis.

tmii

Suryandoro, manajer informasi TMII mengatakan, gratisnya biaya masuk ke TMII karena ada perayaan HUT ke-38. Dia mengundang seluruh masyarakat untuk menikmati semua fasilitas di taman budaya itu tanpa mengeluarkan biaya.

"Mohon disampaikan kepada seluruh pengunjung, ayo kita merayakan HUT ke-38 TMII," kata Suryandoro saat berbincang dengan detikcom, Selasa (2/4/2013).

Tak hanya biaya masuk gratis, TMII juga akan menyuguhkan sejumlah acara hiburan. Salah satunya pementasan drama Gadjah Mada. Mendikbud M Nuh juga akan hadir dalam seremoni tersebut.

"Pak Mendikbud akan memberikan semacam sertifikat terhadap keberhasilan Taman Mini selama ini," terangnya.

Suryandoro memprediksi jumlah warga yang hadir akan mencapai angka 50 ribu orang pada acara tersebut. Semua wahana akan dibuka, dan masyarakat bisa menikmatinya secara gratis.

Sekadar informasi, biaya masuk TMII biasanya Rp 9.000 per orang. Untuk kendaraan mobil ada biaya ekstra Rp 10 ribu, motor Rp 6 ribu.

Sumber "http://rac-cuttingsticker.blogspot.com/2013/04/20-april-masuk-taman-mini-gratis.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "20 April Masuk Taman Mini Gratis"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.