Kunci Real Madrid Mengalahkan Barcelona

Cristiano Ronaldo melontarkan pujian kepada rekan-rekan setimnya, usai Real Madrid mengalahkan Barcelona 3-1 pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (27/2/2013). Menurut Ronaldo, timnya bermain sangat baik.

Cristiano Ronaldo Dipeluk - Real Madrid VS Barcelona

Meski berstatus tamu, Real Madrid sanggup menghabisi Barcelona. Real Madrid bahkan unggul 3 gol lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo (13’ dan 57’) dan Raphael Varane (68’). Gol Barcelona baru tercipta pada menit ke-89 melalui Jordi Alba.

Menurut Ronaldo, kemenangan timnya tidak lepas dari permainan Real Madrid yang sangat baik sejak menit pertama hingga terakhir. Ronaldo menambahkan skuat Los Blancos mampu menjaga konsentrasi.

“Kami bermain dengan sikap yang bagus dan bermain lebih baik. Mencetak tiga gol di sini sangat sulit. Selamat kepada tim karena kami bermain luar biasa,” tutur Ronaldo dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi klub.

Mantan bintang Manchester United itu mengatakan kunci sukses timnya di Camp Nou adalah kepercayaan diri. “Kepercayaan diri sangat bagus untuk kami dan hampir semua pemain senang bermain di Camp Nou,” ungkap Ronaldo.

Sumber "http://id.olahraga.yahoo.com/news/percaya-diri-kunci-kemenangan-real-madrid-025723822--sow.html"


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Kunci Real Madrid Mengalahkan Barcelona"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.