Instal Windows 8 Tidak Sampai Rp 700 Ribu

Microsoft memfokuskan migrasi Windows 8 pada semua segmen klien, termasuk enterprise, konsumer, maupun small-medium business.

Instal Windows 8 Tidak Sampai Rp 700 Ribu

Windows 8

Untuk segmen enterprise, perusahaan piranti lunak terbesar di dunia ini menyasar semua lini membidik perusahaan finansial, manufaktur, asuransi, bank, dan telekomunikasi.

Perusahaan pengapalan Indonesia, PT Arpeni Pratama Ocen Line (APOL), adalah salah satu yang tertarik menggunakan Windows 8, setelah bertahun-tahun sebelumnya menggunakan Windows XP.

Saat dijumpai di kantor Microsoft, Senin 21 Januari 2012, perusahaan pengapalan tersebut mengungkapkan, ketertarikannya menggunakan Windows 8 lantaran kemudahan penggunaan piranti lunak, maupun dukungan fitur mobile seperti Windows To Go.

"Ini bukan soal harga. Teknologi informasi yang bagus sudah pasti menekan biaya," kata Lars Gruenitz, Chief Operating Officer/Director Operations APOL.

Bukan hanya versi enterprise saja, di segmen Windows 8 untuk konsumer, Microsoft juga memberikan penawaran migrasi dengan lisensi khusus, yaitu US$69,99, setara Rp676 ribu, sampai 31 Januari 2013.

Instal Windows 8 Tidak Sampai Rp 700 Ribu

Per 1 Febuari 2013, lisensi akan berubah. Namun, Microsoft enggan membocorkan harga lisensi baru tersebut.

Sumber "http://www.detikbola.info/2013/01/instal-windows-8-tidak-sampai-rp700-ribu.html"


Kodokoala: Teknologi dan Komputer

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Instal Windows 8 Tidak Sampai Rp 700 Ribu"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.