Foto Penyelamatan Seorang Perempuan dari Aksi Bunuh Diri

Seorang perempuan di China Selatan berusaha bunuh diri dengan melompat dari atap gedung setinggi 30,5 meter.

Penyelamatan Aksi Bunuh Diri

Bunuh Diri

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (20/8), perempuan bernama Sheng Fi itu ditolong seluruh keluarganya dan anggota penyelamat gedung. Para penolong tidak tahu sebenarnya Fi merasa bersalah sebab melempar keponakan dia berusia 4 tahun dari atap sama.

Pihak berwajib setempat mengatakan keluarga Fi berusaha mencegah kematian perempuan itu. Awalnya putri Fi datang ke ibunya dan menasihati agar dia berpikir ulang atas tindakannya. "Tapi Fi akan tetap mati. Bukan karena bunuh diri, tapi karena hukuman mati akan dijatuhkan padanya sebab membunuh keponakannya," polisi mengatakan.

Laporan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) China menjadi salah satu negara tingkat bunuh diri cukup tinggi, di bawah Latvia, Kazhakstan dan Korea Selatan.

Penyelamatan Aksi Bunuh Diri

Pada 2010 sekitar 22 persen dari seratus ribu orang tewas bunuh diri. Tahun lalu Juru Bicara Biro Kesehatan Beijing Mao Yu mengatakan sekitar dua juta penduduk usia 15-34 tahun mengakhiri hidupnya dengan alasan yang berbeda-beda.

Sumber "http://www.detikbola.info/2013/01/foto-penyelamatan-seorang-perempuan.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Penyelamatan Seorang Perempuan dari Aksi Bunuh Diri"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.