Wow, Dewi Persik Pamer Foto Ciuman lagi!

Pedangdut Dewi Persik kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Belakangan dirinya dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha di Samarinda, namun Dewi membantahnya.

Dewi Persik Ciuman

Dewi Persik Ciuman

Kini, Dewi tak hanya dekat dengan seorang pria bernama Ipung Purnomo yang seorang pengamen jalanan. Mantan istri Saipul Jamiell itu juga ketahuan mencium Ipung.

"Saya senang Mas, dengan suaranya. Saya terenyuh. Makanya saya pengen duet sama dia atau kolaborasi lah. Kalau ciuman itu bukan berarti tanda cinta ya," ujar Dewi saat ditemui di peluncuran album Kompilasi Spektakuler di Tee Box cafe, Wijaya, Jakarta, Rabu (19/12) malam.

Tak hanya tertarik dengan keindahan suaranya, Dewi juga terkesan dengan kerendahan hati pria asal Malang tersebut. Dewi pun berniat untuk mengajak Ipung kolaborasi.

"Sempat saya bilang sama Ipunk gimana kalau kita kerja sama. Nanti hasilnya aku 60% dan 40% buat Ipung. Jawab Ipung, dapat rezeki saja saya sudah bersyukur. Buat saya, saya bisa seperti ini, karena dibantu orang lain," kata Dewi.

Ipung juga menarik perhatian musisi lain. "Dia itu rendah hati orangnya. Attitude-nya bagus. Nggak salah jika Roy Jeconiah dan Weji coba mengangkatnya ke dunia hiburan," tegas wanita bernama lengkap Dewi Muria Agung ini.



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Wow, Dewi Persik Pamer Foto Ciuman lagi!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.