Waria Tercantik dan Termulus di Dunia

Nong Poy, Thai Lady Boy, karirnya melejit paling cepat seperti macam Inul di Indonesia. Dia lahir sebagai lelaki dengan nama Tracheeda Marnyaporn dan melakukan operasi ganti kelamin ketika dia berumur 17 tahun. Umur dia sekarang sudah 24 tahun, mempunyai tinggi : 171 cm, ukuran badan: 34-24-35 dan berat: 48 kg. sungguh badan yg ideal untuk ukuran wanita.

Waria Tercantik dan Termulus di Dunia

Nong Poy - Waria Tercantik dan Termulus di Dunia

Ketika dia hadir di satu acara Talk Show Thailand, dia bilang kalau dia merasa kalau dia itu lebih cocok jadi perempuan daripada lelaki ketika waktu dia duduk di bangku SD. Nong Poy juga bercerita ketika melakukan operasi kelamin pada saat dia berumur 17thn, dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu.

Tanpa banyak basa-basi lebih baik kita liat foto-fotonya ya gan.Berikut ini galeri foto Nong Poy, Waria Tercantik Dan Termulus di Dunia :

Nong Poy - Waria Tercantik dan Termulus di Dunia



Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Waria Tercantik dan Termulus di Dunia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.