Inilah yang Terjadi jika Memasang Behel Sembarangan

Sekarang para anak muda lebih ingin tampil gaul dengan memasang behel-behel yang rapih, tapi apakah pemasangan behel itu baik? sebenarnya baik akan tetapi dengan pemasangan yang baik juga.

Bahaya Memasang Behel Sembarangan

Gigi

Jika memasang behel itu tidak bisa menimbulkan bahaya dan ini gigi anda tidak sehat alami, berikut ini adalah bahaya yang terjadi apabila memasang behel tidak tepat:

1. Ketika anda memasang behel secara tidak tepat dan hanya bermaksud untuk gaya-gayaan maka ketika gigi ingin dibersihkan maka akan sulit karena penempatan yang ada pada behel tidak sempurna dan ini merupakan awal timbulnya gigi berplak.

2. Gigi tidak rata, ketika anda memasang behel untuk merapihkan gigi namun pemasangannya tidak tepat malah akan menjadi semakin berantakan gigi anda.

3. Kuman dan juga bakteri bisa semakin banyak ketika memasang behel tidak tepat, kuman akan sangat mudah terselip di sela-sela behel dan juga karetnya. Terlebih jika anda tidak menyikat gigi semakin banyak kuman yang tertempel di gigi.

4. Ketika anda memasang behel yang tidak resmi atau semacamnya bisa menimbulkan penyakit-penyakit menular karena alat-alat yang digunakan mungkin tidak terjamin kebersihannya.

5. Gigi anda akan goyah apabila tidak secara tepat memasang behel, sama seperti halnya pagar yang ditekan secara terus-menerus maka lama kelamaan bisa longgar dan goyah juga.

Nah itulah yang akan terjadi apabila anda tidak memasang behel dengan tepat.



Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah yang Terjadi jika Memasang Behel Sembarangan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.