Dua Rangsangan ini bikin Wanita Cepat Orgasme

ORGASME pada wanita dianggap dapat membakar kalori yang ada di dalam tubuh mereka. Anda perlu mengenal jenis orgasme pada wanita agar bisa memberikan kepuasan maksimal pada pasangan.

Rangsangan yang bikin Wanita Cepat Orgasme

Bercinta

Sejumlah penelitian melansir bahwa orgasme dianggap sehat. Alasannya, selain memberikan kenikmatan seksual, orgasme juga secara efektif membakar kalori, menghindari keinginan untuk makan junk-food, mengurangi ketegangan, membantu Anda tidur lebih baik dan melemaskan otot-otot Anda.

Mengingat manfaatnya yang positif, maka pria pun diharapkan bisa menggiring pasangannya menciptakan orgasme. Jika kesulitan, kenali rangsangan terbaik yang membuatnya meraih orgasme, seperti dilansir Mid Day.

Klitoris
Wanita biasanya mendapatkan orgasme pada klitorisnya ketika mereka melakukan masturbasi, namun ini membuat orgasme Miss V tidak dimanfaatkan.

G-spot atau miss V
Cara yang dapat dilakukan untuk merangsang Miss V agar meraih orgasme, yaitu merangsang daerah G-spot. Letaknya ialah sekira 1,5 sentimeter di dalam dinding atas Miss V.



Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Dua Rangsangan ini bikin Wanita Cepat Orgasme"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.