Wow, Perbandingan Peta Streetdirectory Indonesia VS Peta Apple

Streetdirectory adalah peta online terlengkap dan terdetil di Indonesia saat ini, khususnya untuk wilayah Jabodetabek yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur sepert di bawah inii:

  • Traffic Camera
  • Direktori Perusahaan Indonesia
  • Foto bangunan atau foto tenant
  • Tips/Komentar yang terintegrasi dengan Facebook
dan masih banyak lagi

Bila Anda sedang berpergian, Anda juga dapat mengakses Peta Streetdirectory melalui mobile untuk memudahkan Anda mencari jalan atau lokasi yang Anda tuju dengan men-downloadnya melalui:

Android Apps: http://bit.ly/oG9UfG

iPhone Apps : http://bit.ly/szTJmW

Streetdirectory juga memperkenalkan produk andalan lain yang dinamakan Webpages.

Webpages adalah gabungan dari Website Anda, Facebook & Directory Listing yang biasa kami sebut "Website Social Media untuk Bisnis".

Dengan Webpages, siapapun bisa memiliki website sebagai company profile atau sebagai toko online bagi anda yang sedang berbisnis yang di desain dengan sangat user friendly untuk digunakan.

Lihat fitur-fitur apa saja yang disediakan dan contoh-contoh Webpages di http://www.streetdirectory.co.id/advertising/. Dan dapatkan segera Webpages Gratis, dengan mendaftarkan bisnis Anda di http://webpages.streetdirectory.com/id !!!

Udah pada tau belum kalo Apple device itu untuk fitur peta dan navigasi sekarang pakai peta Apple sendiri? (sebelumnya google map)

Kekecewaan yang sangat besar bagi para pengguna iOS karena maps bawaan di Apple device mereka ternyata masih sangat banyak bugs dan belom lengkap datanya itu. Untuk peta di daerah Jakarta sendiri terlihat sangat jauh dari kesan “tepat”.

1. Semanggi
Peta Streetdirectory Mega Kuningan


2. Mega Kuningan
Peta Streetdirectory Mega Kuningan


Kodokoala: Teknologi dan Komputer

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Wow, Perbandingan Peta Streetdirectory Indonesia VS Peta Apple"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.