Pemerintah Prancis Minta 'Closer' Serahkan Foto Kate Middleton

Pemerintah Prancis melarang majalah Closer dan media lain memuat foto topless Kate Middleton, yang tak lain cucu Ratu Inggris. Pemerintah Prancis meminta Closer tak menjual foto-foto itu ke media lain. Closer diharuskan menyerahkan foto tersebut kepada Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William.

Pemerintah Perancis Meminta Foto Kate Middleton

Kate Middleton

Keputusan itu mendapat dukungan warga Inggris dan Amerika Serikat. Warga menilai foto-foto topless Kate Middleton tersebut melanggar hak privasi Duchess of Cambridge.

Kate Middleton dan suaminya sedang melakukan rangkaian kunjungan di kawasan Asia Pasifik. Keduanya menyerahkan penyelesaian kasus tersebut kepada pengacara keluarga kerajaan.

Pengacara Christopher Mesnooh mengatakan keputusan itu sesuai dengan undang-undang dasar yang berlaku di Prancis mengenai privasi dan perlindungan pada kehidupan pribadi. Pengambilan keputusan juga berjalan singkat dan masuk akal. Hakim bahkan mengatakan fotografer telah melanggar privasi pasangan kerajaan tersebut.

Foto-foto itu menjadi pukulan berat bagi keluarga kerajaan Inggris. Terlebih lagi, kerajaan dikejutkan dengan foto Pangeran Harry, adik Pangeran William, dalam kondisi telanjang yang dimuat sebuah media cetak.



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Pemerintah Prancis Minta 'Closer' Serahkan Foto Kate Middleton"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.