Konsekuensi Kodokoala: Tidak akan Pernah Ganti Template!

Katakan "tidak" untuk mengganti template

Konsekuensi Kodokoala tidak akan ganti template? lebay banget gitu sih judulnya, sumpah parah, parah banget ini. Eh lo yang disana! iya lo yang baca postingan ini, udah deh jangan serius gitu bacanya, tegang banget. Secara w bikin lo baca ini postingan senyaman mungkin, seenak mungkin, apalagi admin Kodokoala sendiri yang gahol gila. Maaf ketularan kk senior yang kepo banget (secara jadi habis ikut ospek).

Ehmmm... Ehmmm... lo lo semua, yang baik hati dan tidak sombong, yang jadi pembaca setia blog Kodokoala, nih dengerin ya "Blog Kodokoala Tidak akan Pernah Ganti Template!" setubuh? maksud w setuju? iyak, kalau setuju mari tepuk tangan dulu donk (sumpah ni admin Kodokoala stress banget). Begini sodara-sodara, biar lo lo pada atau yang lebih akrab w panggil sobat Kodokoala, nih w jelasin kenapa w gak bakalan deh ganti ni template blog. Ada yang mau tau gak? (enggak...) ich kepo dikit donk, ayo tanya donk, tanya. Malu bertanya sesat di jalan lho. Tapi kalau malu nyatakan cinta, ya lo rasain aja sendiri GALAU setiap malam tiba (kayak rabun ayam ya).

  1. Semua catet ya, bawa buku catatanya. "Kodokoala gak mau para pengunjung blog ini bingung, apalagi jadi stress gara-gara template blog Kodokoala ganti" mungkin sudah banyak yang PW (Posisi Wuenak) banget sama template ini dan udah jadi ciri khas gitu.
  2. W gak mau ada dusta di antara kita, cieee... "Maksudnya w gak mau hapus widget-widget pendukung semacam tiwtter followers, like box Facebook di blog ini". Mau tau kenapa? mau tau donk, w pulang ni kalau gak mau tau (bercanda kok). Secara, admin Kodokoala kan gahol gila ya? ya pasti donk biar lo lo semua lebih mudah follow atau like Facebook Kodokoala buat dapetin info terbaru, info terkini, updatean terbau blog Kodokoala. Gimana? jadi lebih mudah kan berinteraksi dengan blog Kodokoala? Apalagi muncul tuh foto-foto kalian secara acak di box like Facebook tersebut. Heh? apa? ada yang belum punya Facebook dan Twitter? Sumpah lo parah banget.
  3. W mau semua bawel, entah dari Facebook/twiiter/yahoo/open id/yang gak punya akun internet apapun, bisa komentar di blog Kodokoala. Tepuk tangan donk semua. Karena nih, karena, Kodokoala mau semua berinteraksi dengan baik. Ada satu lagi nih kabar menggembirakan "kotak komentar blog Kodokoala "dofollow" wah! wah banget deh pokoknya. lo juga bisa share lewat tombol share di bawah postingan, buat lo bagi-bagiin ke temen-temen kalian.
  4. Masih semangat semua? haduh kok pada lemes gini sih, tepuk tangan dulu deh biar gak boring, nah gitu donk. (Stress ya tepuk tangan sendiri?) hhe berncanda agh, jangan gigitin keyboard gitu. "Kodokoala akan menjaga template blog ini karena dari segi SEO tidak bagus mengubah-ubah template alias jeroan nih blog". Jadi buat sobat blogger nih yang suka ganti-ganti template, tetep setia donk sama templatenya. Jangan selingkuh gitu, nanti kena Adis lho #wahduh sorry w bercanda. Ya, jadi begini, robot google jadi lebih sulit mengindeks blog kita karena template kita sudah berubah, dan butuh waktu lama lagi agar robot google mudah alias terbiasa mengjelajahi blog kita. Ini juga bisa berpengaruh dengan traffic pengujung dan pagerank yang udah kalian dapet lho. Jadi, jangan main-main.
Mungkin itu saja info buat lo lo lo sobat Kodokoala yang gahol gila, bahwa Kodokoala tidak akan pernah mengganti template. Apapun yang terjadi, walau badai menghadang, walau w meriang dan masuk angin, w gak bakal ganti nih template.

Owh iya di ujung tadi ada yang bertanya, nih template buatan siapa sih? ini template buatan Dadang Herdiana, ada yang kenal? wah ada? kalau gitu kasih tepuk tangan dulu donk buat si Kang Dadang ini. Tapi kok templatenya beda banget ya? atau rada beda sama template Kodokoala ini? yaiyalah secara, dari segi SEO, kode html, CSS, gambar, widget udah Kodokoala ubah semua. Jadi gimana? lebih keren gak? hmmm... hmmm...? udah ngaku aja (hhe #bukan maksud sombong) :p

Walaupun banyak tetangga sebelah Kodokoala yang ganti template, bahkan ada yang adminnya ganti kelamin. Eh... eh... bercanda lho jangan marah gitu. Tapi Blog Kodokoala ini tidak akan pernah ganti template dan lebih bersabat tentunya. Lebih komunikatif, lebih berinteraksi, bisa tinggalin pesan di buku tamu, bisa tukeran link sama blog Kodokoala, bisa ninggalin komentar dengan akun apa aja yang kalian miliki, bahkan yang gak punya akun apa-apa di internet juga bisa komentar.

Wuiiihhh canggih banget ya? gahol banget ya blog ini? secara adminnya juga anak gahol gitu. Akhir kata saya mohon maaf kalau ada salah-salah kata, gaya penyampaian tulisan saya begini agar anda-anda semua/sodara-sodara lebih nyaman memaca postingan saya. Terimakasih, wassalamualaikum wr. wb.


Kodokoala

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

2 Komentar untuk "Konsekuensi Kodokoala: Tidak akan Pernah Ganti Template!"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.