Fortuner SUV Terbaik? Toyota Fortuner VNTurbo Jawabannya!

Fortuner SUV terbaik? Toyota Fortuner VNTurbo jawabannya! Toyota Fortuner VNTurbo adalah mobil Fortuner bermesin disel keluaran terbaru Toyota yang menyandang kekuatan turbo tangguh dan luarbiasa. Mobil yang diklaim sebagai Fortuner SUV terbaik ini memiliki mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i yang tangguh dan dapat digunakan di segala medan. Sport Utility Vehicle (SUV) ini dilengkapi power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video system with Toyota navigation, serta parking camera. Wow, keren dan canggih bukan?

Toyota Fortuner VNTurbo
Exterior tampilan depan Toyota Fortuner VNTurbo

Satu hal yang patut kita perhatikan adalah betapa Dahsyatnya VNT pada Fortuner Diesel Variable Nozzle Turbo yang dipakai Toyota Fortuner Diesel memang luarbiasa. Mengapa? karena perangkat ini mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan. Walaupun jarak tempuh perjalanan dan cuaca yang dilewati sangat ekstrim, performa SUV Toyota Fortuner berpenggerak 4x4 sangat mumpuni. Dengan kemampuannya yang seperti ini, memang pantas disebut Fortuner SUV terbaik.

Toyota Fortuner VNTurbo
Exterior tampilan belakang Toyota Fortuner VNTurbo


Fortuner SUV Terbaik


Toyota Fortuner VNTurbo terdiri dari 4 varian model, sebagai berikut:
  • Model 2.5 G A/T.
  • Model 2.5 G A/T TRD Sportivo.
  • Model 2.5 G M/T.
  • Model 2.5 G M/T TRD Sportivo.
Bukan hanya itu, tim Toyota Fortuner juga pernah mengukir prestasi membanggakan dalam event Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 lalu. Ekspedisi melintasi puluhan negara dengan jarak puluhan ribu km dari Jakarta menuju Italia itu menjadi etalase keunggulan produk dalam negeri.

Fortuner EUROASIA
Fortuner EUROASIA

Menerjang gunung es Asia Tengah, menembus gurun di China, menerjang banjir bandang Thailand, sudah ditaklukan oleh empat unit Toyota Fortuner. Memang kwalitas Fortuner keluaran Toyota tidak perlu diragukan lagi. Berikut cuplikan video Fortuner EuroAsia http://youtu.be/XLgsSYSdtT8.

Video berikut membuktikan betapa tangguhnya Toyota Fortuner VNTurbo:


Bagaimana? Apakah Anda masih penasaran dengan ketangguhan dan performa Toyota Fortuner VNTurbo mobil Fortuner SUV terbaik ini? Silahkan lihat video Toyota Fortuner VNTurbo lainnya di http://youtu.be/jEXNwtiJYcw.

Spesifikasi Toyota Fortuner:
  • Nama: Grand new Toyota Fortuner VNTurbo 2.5 G AT Diesel
  • Kategori: SUV
  • Pabrikan: Toyota
  • Model: Fortuner
  • Potongan: Grand new Fortuner VN Turbo 2.5 G AT Diesel
  • Tahun: 2012
  • Volume Mesin: 2494 cc
  • Harga: 0 (off road)
  • Harga On Road: 397.000.000 (on road)
  • Slogan: The World Is Mine
  • Ringkasan: SUV keluarga tujuh penumpang dengan penggerak roda belakang (4x2) yang cukup efektif untuk penggunaan di luar kota, terutama pada kondisi jalan kurang baik atau semi-offroad.

Tersedia enam pilihan warna Toyota Fortuner VNTurbo:
  1. Silky Gold Mica Metallic
  2. Silver Metallic
  3. Black Mica
  4. Dark Grey Mica Metallic
  5. Dark Steel Mica
  6. Super White II

Toyota Fortuner VNTurbo Dark Steel MicaToyota Fortuner VBTurbo Silky Gold Mica MetallicToyota Fortuner VNTurbo Super White II
Toyota Fortuner VNTurbo Black MicaToyota Fortuner VNTurbo Dark Grey Mica MetallicToyota Fortuner VNTurbo Silver Metallic

Enam pilihan warna Toyota Fortuner VNTurbo


Apakah Anda ingin memiliki Toyota Fortuner VNTurbo ini? kalau "ya", sama hal nya seperti saya. Saya betul-betul kagum dengan mobil ini, baik dari performa dan beragam kecanggihan yang ditawarkan. Bukan hanya tangguh di segala medan, tapi mobil ini juga memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. Toyota Fortuner VNTurbo juga cocok untuk mobil keluarga Anda, khususnya untuk perjalanan jauh yang melewati jalan-jalan ekstrem. Memang Toyota dari dulu selalu memberi yang terbaik bagi para pecinta mobil, memuat berbagai selera dari berbagai macam kalangan.

Dari dulu saya juga tertarik dengan mobil-mobil pabrikan Toyota, walau keinginan saya untuk membeli mobil belum tercapai, tapi saya benar-benar termotivasi dengan Toyota Fortuner VNTurbo ini. Semoga setelah saya lulus kuliah nanti, saya bisa membeli mobil Toyota Fortuner VNTurbo ini. Akan saya bahagiakan orang tua saya, khususnya Ayah saya yang sering berkhayal memiliki mobil, amin. Gambar Toyota Fortuner VNTurbo ini akan selalu terpapang di kamar saya untuk motivasi saya. (Lukislah kahayalanmu sebagai motivasi dalam sebuah gambaran yang kau lihat setiap hari dan berusahalah, insya Allah impianmu itu menjadi nyata -Muhamad Eko Saputra).

Fortuner SUV terbaik
Toyota Fortuner VNTurbo

Apakah Anda mengakui kecanggihan dan ketangguhan Toyota Fortuner VNTurbo? Mobil Fortuner SUV terbaik ini saya rekomendasikan untuk Anda. Dan jangan ragu untuk memilikinya.

Sumber referensi "http://www.toyota.astra.co.id/"


Kodokoala: Kendaraan dan Transportasi

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Fortuner SUV Terbaik? Toyota Fortuner VNTurbo Jawabannya!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.