Beredarnya Foto Bugil Kate Middleton Berujung Pidana

Kate Middleton, Foto Bugil Kate Middleton, Kate Middleton Telanjang

Pangeran William dan isterinya Kate Middleton akan membuat pengaduan pidana atas beredarnya foto-foto telanjang dada Kate Middleton. Keduanya akan meminta hakim pengadilan di Paris untuk menuntut pihak yang bertanggung jawab atas beredarnya foto-foto bugil Kate Middleton tersebut.

Baik fotografer dan editor majalah Closer Prancis yang menerbitkan foto-foto hasil jepretan menggunakan lensa panjang itu terancam penjara. Kedua bangsawan tersebut mendesak pengadilan memberikan hukuman paling berat kepada pihak majalah tersebut.

Pasangan kerajaan itu akan didengar pengaduannya, Senin (17/9) waktu setempat. Berita tersebut beredar tak lama setelah Wills dan Kate, keduanya berusia 30 tahun, sedang berada di Kepulauan Solomon dan mendapat sambutan histeris dari sekitar 70 ribu orang, Minggu (16/9).

Pengacara Aurelien Hammelle asal Paris akan mewakilan pasangan itu di pengadilan kota De Grande Instance de Nanterre, hari ini. Ia secara pribadi diinstruksikan Wills dan Kate untuk menuntut majalah yang memuat foto telanjang Kate.

Ketika itu, Kate sedang berjemur di teras saat sedang menjalani liburan senilai 12 juta poundstering di desa Provence pada bulan September ini. Foto telanjang Kate beredar di majalah terbitan Prancis tersebut sebanyak lima halaman.

Juru bicara Istana membenarkan adanya tuntutan pidana diajukan ke Departemen Penuntutan Prancis. "Keluhan itu terkait tindakan pengambilan foto kedua pasangan kerajaan saat sedang berlibur. Pemuatan foto itu juga telah merusak privasi keduanya," ujar juru bicara tersebut.

"Ketika pengaduan sudah dibuat, itu semua akan diserahkan kepada penuntut apakah akan menginvestigasi atau melakukan penuntutan." Memang tak sepantasnya foto bugil Kate Middleton ini beredar karena bisa merusak nama baik kerajaan.



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Beredarnya Foto Bugil Kate Middleton Berujung Pidana"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.