Tornado, Keindahan yang Mematikan

Apa yang kita lihat belum tentu seindah yang kita rasakan, begitulah alam mengajarkan kepada kita. Kita sering melihat fenomena alam yang sangat menawan jika kita lihat dari kejauhan namun sebenarnya menyimpan bahaya yang sangat dahsyat didalamnya. Keindahan gunung Merapi misalnya, terkesan sangat mempesona jika di lihat dari Temanggung, dengan kepulan asap yang menjulang tinggi ke angkasa terlihat seperti jamur yang indah, namun dengan mata kepala kita sendiri kita saksikan beberapa waktu yang lalu saat dia memuntahkan awan panasnya, puluhan orang tewas karenanya. Bahkan orang yang konon paling dekat dengannya, Mbah Marijan juga di lumat habis olehnya.

Kilatan petir yang membelah awan di angkasa juga akan terlihat sangat indah, namun pada hakikatnya petir-petir tersebut menyimpan sejuta aroma kematian bagi siapapun yang menyentuhnya. Bgitu juga awan tornado seperti foto-foto di bawah ini. Siapa sangka di balik keindahannya ternyata tersimpan sejuta bahaya didalamya, dia siap meluluh lantakkan apa saja yang di laluinya. Jangankan manusia, rumah dengan konstruksi yang kuatpun akan tercabik-cabik olahnya.


Itulah mata kita, ada kalanya dia berbohong dengan kita dan tidak selalu mengatakan hal yang sebenarnya. Atas keterbatasan itulah, Tuhan melengkapinya dengan akal dan pikiran atas diri manusia. Mata melihat akal dan pikiran mencerna dan menyimpulkannya. Jadi jangan mudah tertipu dengan apa yang anda lihat. Saya yakin anda setuju denngan apa yang saya katakan.


Tornado

Tornado

Tornado

Tornado

Tornado

Tornado

Tornado

Tornado



Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Tornado, Keindahan yang Mematikan "

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.