T-ara Mendapat Kecaman Keras setelah Tampil di Variety Show

T-ara

Keluarnya Hwayoung dari T-ara rupanya membawa dampak besar bagi perkembangan grup yang bernaung di bawah Core Contents Media tersebut. Pada 4 Agustus kemarin, member T-ara terlihat dalam acara variety show ‘Quiz to Change the World‘ dan langsung mendapat kecaman keras dari para netizen.

Protes keras sengaja dilayangkan karena variety show itu tidak diedit, sementara sebagian besar netizen berharap agar T-ara ‘dihapus’ dari tayangan tersebut. Sebenarnya syuting acara itu sendiri sudah dilakukan sebelum kontroversi antara T-ara dan Hwayoung muncul ke permukaan, namun netizen tak peduli dan ingin agar T-ara tidak muncul lagi di televisi.

Variety show tersebut menghadirkan Eunjung, Jiyeon, dan Ahreum. Mereka pun terlihat seperti biasa, tampil penuh keceriaan sambil mengobrol dengan para bintang tamu lainnya. Di salah satu sesi acara, member T-ara tersebut juga sempat mendemonstrasikan koreografi dari lagu ‘Day By Day‘, kemudian membicarakan perihal promosi album mereka.

Melihat hal tersebut, netizen pun bereaksi keras dengan berkomentar ‘bagaimana bisa T-ara muncul di televisi?‘ atau ‘staf produksi harus segera minta maaf‘. Komentar-komentar negatif seperti itu terus berdatangan. Pihak produksi Quiz to Change the World sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Sementara netizen sibuk mengutuk munculnya T-ara di televisi, sejumlah fans T-ara yang merasa kesal terhadap CCM akhirnya melampiaskan kemarahan mereka dengan melempar telur ke gedung CCM. Menurut mereka, CCM bertanggung jawab besar atas segala masalah dan kontroversi yang terjadi pada T-ara.



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "T-ara Mendapat Kecaman Keras setelah Tampil di Variety Show"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.