Foto Hot Ameri Ichinose, Pacar Shinji Kagawa

Perpindahan pemain sepak bola Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund ke Manchester United memang tengah menjadi pemberitaan hangat diberbagai media dalam kurun beberapa hari terakhir. Namun pemberitaan tentang sosok kekasih Kagawa yang bernama Ameri Ichinose juga semakin gencar mengemuka di media.

Hal menarik yang mencuat terkait hubungan spesial Kagawa dengan Ameri Ichinose adalah karena diketahui Amer
i Ichinose yang memiliki banyak nama samaran, seperti Kurisu Erika dan Misora Ayaka ini ternyata adalah seorang bintang film dewasa di Jepang.

Semenjak kehadirannya di industri film Dewasa di Jepang, gadis kelahiran 16 September 1987 ini telah membintangi puluhan film-film dewasa produksi negeri sakura. Selain membintangi beberapa film, diketahui pula bahwa Ameri Ichinose juga kerap nongol menjadi model untuk beberapa majalah dewasa yang terbit di Jepang.

Bagi teman-teman yang penasaran ingin melihat seperti apa sosok Ameri Ichinose pacar Shinji Kagawa, maka berikut blog Karo Cyber mencoba untuk mempublikasikan beberapa foto Ameri Ichinose yang diperoleh dari berbagai sumber situs internet:

Ameri Ichinose
Ameri IchinoseAmeri Ichinose
Foto Ameri Ichinose

Demikianlah postingan mengenai Foto Ameri Ichinose ini. Kodokoala share tentang Ameri Ichinose karena sedang populer sekali di dunia maya. 


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Hot Ameri Ichinose, Pacar Shinji Kagawa"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.