Contoh Surat Cinta untuk Kegiatan MOS atau Ospek

Surat Cinta, Contoh Surat Cinta Untuk MOS Atau Ospek

Contoh Surat Cinta untuk Kakak Senior di Kegiatan Mos/Ospek sepertinya lagi di cari-cari oleh adik-adik di awal tahun ajaran baru ini. Ditandai dengan banyaknya yang nyasar ke ysalma blog ini dengan kata kunci surat cinta, kebetulan saya pernah menulis surat cinta WP yang isinya tentu bukan di tujukan untuk kakak senior.

Supaya pencarian mereka tidak berujung kecewa, dan padatnya kegiatan MOS/Ospek dipakai pula untuk mikir membuat sebuah surat cinta, kepala sepertinya sulit untuk diajak mencari inspirasi, walaupun sudah membayangkan cewek/cowok incaran sekalipun .

Berikut Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior yang mudahan dapat memberikan ide untuk menulis ya adek-adek, tetap semangat, nikmati semua kegiatan yang tak kan pernah terulang .

Dear Kakak Cuantiq/ Kakak Guanteng

di salah satu “tempat terasik” kehidupan..

( Kembangkan senyum terbaiknya dulu dong Kak, sebelum melanjutkan membaca suratnya )

Surat ini di tulis sambil membayangkan wajah Cantiq/Ganteng Kakak, membayangkannya aja,, jari jemari ini sudah berjogat joget, gemetaran tak karuan. Apalagi saat bertemu Kakak pertama kali di Lapangan Sekolah, tempat semua murid baru di kumpulkan.. Dada langsung penuh dengan irama detak jantung bagaikan ombak yang menghempas, mengamuk di bibir pantai Laut Selatan..

Padahal,, sekolah kita kan berada di tengah kota, di tengah hiruk pikuknya teriakan cacing-cacing dari perut yang kelaparan, di tengah ke macetan yang semakin menggila, di tengah polusi udara dari pabrik dan kendraan bermotor, panas yang teriknya serasa langsung mematangkan kulitku menjadi sate gosong yang tak enak untuk dilihat, apalagi menggugah selera ,, hufff..

Tetapi,,, Kakak tau gak,, dengan kehadiran dan tatapan Kakak yang tak pernah lepas dari gerak gerik kami, seperti kucing Tom yang sedang mengintai tikus Jerry. Semua kegiatan MOS ini serasa menjadi irama dangdut kehidupan Sik Asiknya Ayu Ting Ting,,,

Sik asik sik asik kenal dirimu
Sik asik sik asik dekat denganmu
terasa dihati berbungaa bunga setiap bertemu.
Sik asik sik asik kenal dirimu
Sik asik sik asik dekat denganmu
Ah aku berharap semoga kamulah
yang akan menjadi pacarku,,,

( kelanjutannya,, nanti kita lanjutkan berdua aja ya Kak, sambil membayangkan duet Dion Idol dan Sean Idol di panggung spektakuler,,, Endahnyaaa,,, ). Ku ambil gitar dan mulai memainkan… Ahhh.. kenapa jadi Lagu Terlalu Manis-nya Slank,,,

Sudah dulu ya Kak,, Sampai Ketemu Lagi di hari-hari sekolah .

Salam Damai.


Good luck :D Jangan kasih tau kakak senior ya kalau surat cintanya hasil copas dari sini, karena admin kodokoala juga boleh copas hhe.

Sumber "http://ysalma.wordpress.com/2012/07/13/contoh-surat-cinta-untuk-kakak-senior-kegiatan-mosospek/"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Contoh Surat Cinta untuk Kegiatan MOS atau Ospek"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.