Shinta Bachir Minum Air Basuhan Kaki Ibunya

Shinta Bachir, Foto Shinta Bachir

Shinta Bachir sangat mencintai Sumiyati, ibunya. Setiap pulang ke kampung halamannya, di Wonosobo, Jawa Tengah, ia biasa membasuh kaki ibunya. Air basuhan itu kemudian ditenggaknya. Itu sudah menjadi tradisi dalam keluarganya sebagai ritual membuang sial.

"Saya melakukan ritual Jawa, yang selalu saya lakukan dari dulu sampai sekarang. Saya mencuci kaki ibu dan meminum air cucian kakinya itu. Terus ibu juga memandikan saya pakai air itu tujuh kali siraman. Itu istilahnya untuk buang sial ya," ucapnya, Kamis, (28/6/2012), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Memang belakangan ini Shinta Bachir acapkali diganjar masalah dalam hidupnya. Terutama hubungannya dengan bekas petinggi Polri, beberapa waktu lalu yang sempat menyita waktu dan pikirannya. Apalagi, setelah mendapatkan sorotan dari media massa.

Ia tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Air matanya mengalir membasahi pipinya karena teringat dosa dan kesalahan yang pernah dilakukannya. Ia sedih karena merasa belum bisa membahagiakan ibunya. Apalagi, wanita yang melahirkannya itu sedang mengalami sakit diabetes.

"Saya mohon doanya kepada masyarakat supaya upaya pengobatan ibu nantinya lancar. Pokoknya, yang terpenting buat saya ibu sehat. Doakan ya," tandasnya.

Shinta Bachir menjadi topik panas di google minggu ini, makanya kodokoala share disini :D

Sumber "http://www.tribunnews.com/"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Shinta Bachir Minum Air Basuhan Kaki Ibunya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.