Pria Ini Menembak Tetangganya Yang Kentut Sembarangan

Kentut

Memang gila bukan hanya di Indonesia yang punya koboi jalanan, seorang pensiunan asal Amerika Serikat (AS) mengancam akan menembak siapapun yang buang angin di luar rumahnya. Pensiunan itu tak segan-segan menggunakan pistol berjenis revolver untuk menghabisi orang yang tak disukainya.

Daniel Collins Jr, ditangkap karena mengacungkan pistolnya ke tetangganya yang berusia 47 tahun. Menurut kepolisian, konfrontasi terjadi antara Collins dan tetangganya di apartemen, setelah tetangga Collins kedapatan membuang gas saat berjalan melewati pintu ruangan Collins.

"Saya akan membuat lubang dikepalamu!" ujar Detektif Andrew McGurr yang meniru suara Collins, seperti dikutip Orange.

Collins mengatakan pada detektif itu, dia mendengar ada suara di dalam apartemennya. Tetangga Collins pun langsung menelpon polisi.

Collins akhirnya didakwa atas tindakan penyerangan, kepemilikan senjata api tanpa izin. Dirinya juga didakwa atas penggunaan senjata untuk tindakan di luar hukum, dan ancaman teror.
 
Kalau di Indonesia kentut gratis asal gak ketahuan dan merugikan orang lain, ketahuan paling cuma di cengin hhe.
 
 
Kodokoala: Kejadian Dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Pria Ini Menembak Tetangganya Yang Kentut Sembarangan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.