Eksperimen Sederhana Yang Berefek Luar Biasa

eksperimen mengerikan

Jika sobat memiliki microwave dan bermaksud menghancurkan / membakar seluruh rumah,maka percobaan ini bisa dijadikan alternatif yang indah. Serius,admin katakan bahwa
eksperimen ini tidak untuk dilakukan karena bisa sangat berbahaya. Percobaan yang sangat sederhana ini, sebenarnya sangat berbahaya. Kamu bisa membakar rumah dengan sebutir anggur dan microwave, saya sarankan jangan melakukan hal ini.

Proses yang terjadi sebenarnya seperti ini,anggur dipotong sebagian dan sisakan sedikit kulitnya untuk menghubungkan antarbagian (lihat video biar lebih jelas). Taruh anggur menghadap ke atas dalam microwave, nyalakan selama 30 detik.


Kemudian, munculah bola api!


Setelah bola api muncul beberapa kali,sekarang anggur menjadi penuh dengan elektrolit dan juga cairannya mengandung banyak ion yang dapat menghantarkan listrik. Dan ketika anggur ini diperangkap lewat tabung,maka akan menciptakan plasma berwarna biru terang yang indah. Indah sih,kalau tau cara melakukannya dengan benar,karena jika terjadi kesilapan sedikit saja..Bum!Seluruh rumah bisa terbakar..Ini dia video yang memperlihatkan secara detail apa yang admin tulis.




Kodokoala: Sains 

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Eksperimen Sederhana Yang Berefek Luar Biasa"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.