Blog Kodokoala Gagal .com

Setelah menimbang, mengukur, memprediksi, memneliti, dan memutuskan. Blog kodokoala tidak akan berubah domain menjadi .com :D Mengapa? karena reputasi SEO blog kodokoala akan berubah dan dari ulang kembali. Tetapi domain http://www.kodokoala.com/ tetap ada dan langsung dialihkan ke blog ini. Walaupun harus berdomain gratisan bawaan .blogspot.com tapi disinilah aku lahir (maksudnya blog ini, kalau ane sih lahir dari rahim emak) :D dan disini pula aku meraih banyak teman seperti Ob**, Fat***, Yun**, Jo**, dan lain-lain (maaf disensor takut ada yang ngiri) haha :p

Kodokoala


Tetap semangat! Terus berjuang! Banyak juga blog yang berdomain .blogspot.com meraih sukses! hemmm, kepikiran juga sih pengen ganti .com lagi, tapi nanti aja tunggu blog ini terkenal dulu mengalahkan google (mimpi) hahaha. Terimakasih bagi yang masih setia berkunjung di blog ini. Salam hangat para blogger! Keep spirit! Cahyooo! <<< Nama tetangga :D Sampai ketemmu lagi di postingan berikutnya bersama Muhamad Eko Saputra admin blog Kodokoala yang paling ganteng sejagad raya (narsis mode on).


Kodokoala

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Blog Kodokoala Gagal .com"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.