26 Keyboard Komputer yang Unik dan Keren

Perkembangan teknologi komputer saat ini dirasakan semakin terus berkembang dgn pesat. Dan seiring dengan hal itu, beberapa perangkat pendukunganya pun mengalami kemajuan yG begitu signifikan.

Berikut ane mau ajak agan-agan sekalian untuk melihat 26 Keyboard komputer yang paling Cool banget bagi pengguna PC. Beberapa di antaranya tlh dikembangkan oleh produsen untuk user yang ingin merasakan sebuah pengalaman komputasi jauh lebih nyaman dan produktif. Selebihnya adalah Keyboard yg dibuat untuk tujuan agar terlihat lebih Cool dlm penggunaan komputer.

Tapi ane saranin pakai keyboard biasa aja bagi pemula, tapi bagi sobat kodokoala yang ingin mencoba keyboard baru canggih semacam ini ya monggo silahkan dicoba, tapi mahal lho :p eh gak tau juga sih hhe

1. Virtual Laser Keyboard:
Keyboard virtual ini sebenarnya hanya laser emitor yg menciptakan pola cahaya dlm bentuk keyboard, dan kemudian mendeteksi gerakan jari-jari kita untuk menentukan apa yg Agan ketik.
Virtual Laser Keyboard

2. TechieTrends Wireless Flexible Keyboard:
Keyboard fleksibel tanpa kabel produksi TechieTrends yg dapat digulung dan mudah dibawa kemana pun agan akan berpergian.
TechieTrends Wireless Flexible Keyboard

3. Apple Wireless Keyboard
Apple keyboard merupakan keyboard nirkabel yg ramping dan super tipis dan dibuat dari aluminium, dgn sifat responsif, low-profile serta konektivitas Bluetooth yg memungkinkan Agan untuk menggunakan keyboard dari seberang ruangan.
Apple Wireless Keyboard

4. Optimus Maximus Keyboard
The Optimus adalah fitur keyboard high-end yg kecil, dgn penuh warna display OLED di setiap tombolnya yang dpt diprogram dgn label dan gambar kustom.


5. Das Keyboard
Keyboard ini pada dasarnya adalah keyboard standar, tapi ada satu perbedaan yg sangat penting, yaitu semua tombolnya tidak tercetak satupun huruf atau simbol alias kosong.
Das Keyboard

6. Wrist-Mounted Keyboard
Keyboard adalah keyboard yang melekat pada pergelangan tangan Agan dengan bantuan tali penyangganya sehingga Agan akan dapat mengetik pesan teks dng hanya satu tangan saja.
Wrist-Mounted Keyboard

7. Combimouse
Ini adalah keyboard yang dibuat menjadi satu dengan mouse. Keybpard ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu, bagian kiri untuk stasioneri, dan bagian sebelah kanan dapat di ketik bersamaan dgn sebelah kiri dan bila digerakan akan berfungsi sbg mouse.


Combimouse

8. Comfort Keyboard:
Comfort Keyboard adalah serangkaian keyboard yg dapat disesuaikan secara ergonomis sesuai dgn sudut dan kontur pergelangan tangan sehingga tangan Agan akan bebas dari kondisi kelelahan.
Comfort Keyboard

9. Apple Adjustable Keyboard
Keyboard ini adalah pendahulu dari Comfort Keyboard, yg telah dirilis pada awal tahun 90-an. Fiturnya mudah diatur, dengan desain ergonomis untuk mengurangi kelelahan.
Apple Adjustable Keyboard

10. Saitek Eclipse II Keyboard
Keyboard dengan fitur yang licin, dan desain yg modern yg sepenuhnya diterangi oleh lampu latar biru di belakang tombolnya.kunci.
Saitek Eclipse II Keyboard

11. Frogpad Keyboard
The Frog Pad adalah keyboard nirkabel kecil yang dapat digunakan dengan satu tangan, sehingga dapat agan tidak pelu repot lagi dengan tangan lain untuk mengambil mouse saat mengetik.
Frogpad Keyboard

12. SafeType Keyboard
SafeType keyboard yang dirancang untuk lebih nyaman dan ergonomis daripada keyboard standar.
SafeType Keyboard

13. Maltron Ergonomic Keyboard
Keyboard ini dirancang untuk secara alamiah sesuai dengan bentuk tangan dan beragam panjang jari-jari untuk mencegah kelelahan.
Maltron Ergonomic Keyboard

14. The TypeMatrix Keyboard
keyboard dengan tombol standar dan disusun secara modular untuk mengoptimalkan proses mengetik.
The TypeMatrix Keyboard

15. AlphaGrips Keyboard
The AlphaGrip adalah keyboad model video game controller dengan beberapa tombol yang dapat memungkinkan anda untuk mengetik lebih dari 50 kata per menit.
AlphaGrips Keyboard

16. The Self Heating Warm Keyboard
Sesuai dengan namanya keyboard ini memilik fitur yang hangat pada saat agan mengetik/ sehingga dengan fitur penghangat yang built-in plug pda keyboard ini tangan Agan akan terasa hangat selama Agan mengetik.
The Self Heating Warm Keyboard  


17. Thankos Silent Keyboard
The Thanko Silent Keyboard adalah keyboard standar dengan tombol yang benar-benar tidak bersuara ketika Agan.
Thankos Silent Keyboard

18. Stowaway Ultra Slim Bluetooth Keyboard
Ini adalah keyboard portable Bluetooth yang kompak yang dapat Agan hubungkan ke perangkat-perangkat seperti PDA atau Blackberry.
Stowaway Ultra Slim Bluetooth Keyboard

19. Luxeed Dynamic Pixel LED Keyboard
Keyboard ini telah sepenuhnya tombol-tombol warna-warni yang terang dan memungkinkan Agan untuk memprogramnya ke frekuensi warna-warna tertentu.
Luxeed Dynamic Pixel LED Keyboard

20. Twiddler2 Keyboard
Keyboard ini dimaksudkan untuk penggunaan dengan satu tangan. Repot banget nih keyboard, gan.
Twiddler2 Keyboard

21. MyKeyo Organizer Keyboard
The MyKeyo adalah keybard dengan fungsi penuh yang memiliki flip di bagian atas untuk ruang penyimpanan internal dan untuk menyimpan barang-barang pribadi kecil.


MyKeyo Organizer Keyboard

22. Glider Mouse Keyboard
Glider Mouse Keyboard adalah panel sekunder yang melekat pada setiap keyboard dan dengan fitur sebuah sistem input yang mirip dengan trackpad pada laptop. Satu-satunya yang berbeda dengan keuboard lainnya adalah gelembung udara model gaya "glider mouse" yang digunakan untuk mengontrol masukan pada trackpad.
Glider Mouse Keyboard

23. DX1 Customizable Keyboard
Keyboard ini memungkinkan Agan untuk mengatur tombol-tombolnya sesuai selera pada saat agan bosan dengan susunan keyboard standar.
Glider Mouse Keyboard

24. Steampunk-style Keyboard
Ini adalah leyboard dgn gaya steampunk yg ergonomis yg dibuat dari kuningan. Dan dilengkapi juga dgn built-in trackpad.
Steampunk-style Keyboard

25. Super Tiny Keyboard
Keyboard ini besarnya adalah sekitar 25% lebih besar daripada iPhone dan dapat disimpan dalam saku Anda. Model ini juga dilengkapi sepenuhnya tombol-tombol yang menyala.
Super Tiny Keyboard  

26. Kodokoala Keyboard
Keyboard khusus admin kodokoala :D haha. Keyborad ini satu set dilengkapi dengan mouse dan speaker berbentuk kodok. Mau beli? Sayangnya gak dijual :p
Kodokoala Keyboard


Kodokoala: Teknologi dan Komputer

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "26 Keyboard Komputer yang Unik dan Keren"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.