5 Orang Tanpa Kaki Yang Berprestasi

1. Lance Benson

Lance Benson ,36 tahun pelari marathon New York lahir tanpa kaki, tapi ia tetap semangat hidup , Benson bersaing dalam acara-acara alahraga dengan duduk di atas skate board dan menggunakan tangannya mendorong dirinya sendiri. Benson menyelesaikan lari marathon di New York ING York City marathon hanya dalam 3 jam dan 37 menit.

2. Italo Romano

Italo Romano adalah skater alias pemain skate board . Kehidupannya dan cara ia mengatasi masalah utama , menggambarkan bagaimana pikiran manusia dan tubuhnya dapat beradaptasi cukup baik dalam menghadapi kesulitan besar.

3. Qian Hongyan

Qian Hongyan , gadis kecil yang harus menggunakan bola basket sebagai tubuh prostetiknya. Qian Hongyan yang terpaksa menggunakan setengah bola basket sebagai tubuh palsu itu , menginspirasi jutaan orang dengan ambisinya untuk bersaing sebagai perenang dalam Pralimpiade 2012 di London. Awalnya di tahun 2000 , Qian Hongyan yang berumur 3 tahun terluka dalam sebuah kecelakaan mobil , kakinya diamputasi . Karena keluarganya tak punya, menggunakan setengah bola basket berjalan. KiniQian memiliki sepasang kaki palsu yang tepat, tapi kadang ia masih menggunakan bola basket keluar masuk kolam.

4. Vinod Thakur

Vinod Thakur 21 tahun , penari tak berkaki yang menjadi bintang India's Got Talent . Seorang penari Hip-Hop tak berkaki muncul pada reality show televisi India. Dengan gerakan cepat dan lincahnya ,Vinod menari dengan keterampilan akrobatik. Dia juga meraih ketenaran setelah tampil diacara India Got Talent.

5. Anthony Robles

Pegulat berkaki satu (juara Nasional) . Anthony Robles dari Arizona State University . Sejak lahir Anthony hanya memiliki satu kaki , tapi itu bukan halangan untuk mendapat gelar juara nasional gulat kelas berat . Anthony menggunakan daya gripping " Gaya miring saya karena saya punya pegangan yang kuat , dan itu karena kruk saya " , katanya.


Kodokoala: Orang Dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Orang Tanpa Kaki Yang Berprestasi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.