Wanita Ini Merasa Jadi Rebutan Bidikan Kamera, Padahal Sasarannya Supermodel di Belakangnya

Sebuah insiden lucu dan menggelikan terjadi pada seorang wanita di Inggris. Kala dirinya melenggang keluar dari gym, tiba-tiba saja sekumpulan awak fotografer media seolah berlomba-lomba mengambil foto terbaiknya. Namun, sayang sekali, ternyata obyek yang diincar bukan dia.

Wanita berkaus hitam dalam foto salah paham, mengira para fotografer ini memotret dirinya.
Wanita berkaus hitam dalam foto salah paham, mengira para fotografer ini memotret dirinya.

Untungnya, wanita yang salah membaca situasi tersebut mengenakan busana trendi dengan padu padan kaus hitam trendi dan celana denim pendek berpinggang tinggi. Tanpa sungkan, dirinya berpose bak seorang supemodel, menikmati momen selebritinya selama lima menit, sebelum akhirnya ia menyadari realita “pahit” yang sesungguhnya.

Jadi, sebenarnya para fotografer yang telah sabar menunggu di salah satu pusat kebugaran di Inggris tersebut bermaksud untuk mengambil foto Karlie Kloss, supermodel yang tengah naik daun dan kebetulan sedang berjalan tepat di belakang si wanita berkaus hitam tadi.

Lucunya, Kloss seperti tak ingin menambah rasa malu si wanita yang sudah telanjur berpose itu. Reaksinya hanya sekadar tersenyum simpul seperti sedang menahan tawa, seperti tampak pada gambar di atas.

Namun, beberapa detik kemudian, akhirnya Kloss pun terbahak melihat pemandangan lucu yang terjadi di depan matanya tersebut.

Sumber "http://www.tribunnews.com/lifestyle/2014/09/19/wanita-ini-merasa-jadi-rebutan-bidikan-kamera-padahal-sasarannya-supermodel-di-belakangnya"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Wanita Ini Merasa Jadi Rebutan Bidikan Kamera, Padahal Sasarannya Supermodel di Belakangnya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.