Pria Muda Ganteng ini Mau Sewa Pacar Dananya 1,7 Miliar

Seorang pria asal Cina ini nampaknya sangat kaya sahabat. Bagaimana tidak, ia rela membayar Rp 1,7 miliar hanya untuk menyewa pacar. Dilansir dari odditycentral, pria yang enggan disebutkan namanya ini ternyata tak bermaksud buruk. Ia hanya ingin menyewa seorang gadis untuk menemaninya ke reuni keluarga selama Festival Musim Semi mendatang. Seorang gadis yang disewa pria ini pun bukan sembarang gadis. Si pria memberi beberapa persyaratan.


Antara lain, gadis itu harus berumur di bawah 25 tahun, tinggi sekitar 168 cm, berat badannya pun tak boleh lebih dari 50 kilogram. Selain itu, si pemuda akan memberi tambahan pembayaran 10% untuk gadis yang memiliki gelar doktor atau yang masih perawan.

Ia juga akan membayar akomodasi si gadis selama menjadi 'pacarnya'. Berita ini cepat sekali menyebar di Cina, karena memang pemuda ini memasang iklan besar-besaran melalui internet, radio, maupun koran. Wah jadi pacar sewaan dia ja kali ya? Haha.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/05/pria-muda-ganteng-ini-mau-sewa-pacar.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

0 Komentar untuk "Pria Muda Ganteng ini Mau Sewa Pacar Dananya 1,7 Miliar"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.