Butuh 576 Miliar Rupiah untuk 'Menghidupkan' Paul Walker

Butuh dana hingga ratusan miliar rupiah untuk bisa menampilkan Paul Walker kembali dalam FAST & FURIOUS 7. Kematian sang aktor pada November tahun lalu telah membuat produksi filmnya kalang kabut.

paul-walker

Setelah berunding beberapa waktu lamanya, pihak Universal Studio memutuskan untuk menggunakan teknologi pergantian wajah demi menampilkan Paul Walker dalam film.

Salah satu sumber orang dalam studio menyatakan bahwa teknologi mutakhir akan digunakan untuk merampungkan syuting film. Bersama dengan teknologi itu, Universal juga menggaet dua saudara kandung Paul, yakni Cody dan Caleb sebagai pemeran pengganti.

Seperti apa nantinya proses 'menghidupkan' sang aktor? Caleb Walker yang punya proporsi tubuh hampir sama dengan James Wan sang sutradara akan mengambil gambar dari Cody Walker. Dan untuk melengkapi akting sang aktor, Wan akan menggunakan aktor pengganti.

Hasil ketiganya lalu diproses oleh perusahaan grafis Weta sehingga nantinya dalam adegan akan tampil Paul Walker yang 'hidup kembali'. Untuk menyempurnakan semuanya, potongan adegan dari film-film FAST AND FURIOUS sebelumnya juga turut dimasukkan.

Teknologi mutakhir ini tentunya tak murah. Dibutuhkan dana sebanyak 576 miliar rupiah untuk mendanainya. Universal pun sepakat untuk patungan mengeluarkan dana dengan perusahaan asuransi yang menangani kematian Paul Walker.

Jumlah tersebut tercatat sebagai klaim terbesar yang pernah disetujui oleh perusahaan asuransi. Kasus klaim yang mirip pernah terjadi saat John Candy meninggal saat syuting WAGONS EAST! di tahun 1994. Klaim kematian John diperkirakan sebesar 230 miliar rupiah.

Dengan syuting lanjutan sepanjang 13 pekan dan juga syuting yang melibatkan 600 orang, dipastikan FAST AND FURIOUS 7 tampil prima saat dirilis 10 April 2015 nanti. Apalagi, kita bisa melihat Paul Walker 'hidup kembali'.

Sumber "https://id.celebrity.yahoo.com/news/576-miliar-rupiah-untuk-menghidupkan-paul-walker-125100014.html"


Kodokoala: Selebritis

0 Komentar untuk "Butuh 576 Miliar Rupiah untuk 'Menghidupkan' Paul Walker"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.