9 Hal yang Tidak Sopan Sering Dilakukan Pria Saat Bercinta

Setiap orang tua pasti mengajari anaknya tata cara makan yang baik (table manner) atau cara berbicara yang sopan kepada orang yang lebih tua. Tapi untuk urusan ranjang, mungkin orang tua takkan ikut campur. Hanya saja ada beberapa hal tak sopan yang kerap dilakukan pria saat bercinta.

bondage

Berikut beberapa hal tak sopan yang tanpa disadari sering dilakukan para suami ketika berhubungan intim dengan istrinya, seperti halnya dikutip dari detik.com

1. Kesampingkan foreplay
Foreplay merupakan salah satu bagian terpenting dalam bercinta, utamanya untuk membahagiakan istri. Apalagi mereka memang tak mudah horny layaknya para pria.

Ingat foreplay bisa dimulai sejak di luar kamar tidur, seperti memujinya seksi. Manfaatkan juga berbagai jenis kondom, pelumas atau mainan seks untuk menyemarakkannya.

2. Klimaks duluan
Pastikan istri mencapai klimaks terlebih dulu, mengingat faktanya wanita memang sulit dibuat terangsang apalagi sampai orgasme. Untuk itu Anda diperbolehkan untuk menggunakan tangan, mulut atau properti lainnya demi menyenangkan si dia.

3. Ejakulasi dadakan
Di manapun dan kapanpun, Anda tidak diperkenankan melakukan ejakulasi secara mendadak. Yang benar adalah istri harus diberitahu terlebih dulu.

4. Jajal variasi seks yang aneh-aneh
Anda harus mendiskusikannya dulu dengan istri. Tiba-tiba membawa cemeti atau borgol ke atas ranjang tentu tak hanya membuat dia ketakutan tapi juga muak kepada Anda, meskipun mungkin ia terbuka dengan ide itu Dengan berdiskusi, siapa tahu istri juga punya fantasi atau keinginan yang sama untuk mencobanya.

5. Egois
Idealnya, seks seharusnya sama-sama memuaskan bagi kedua pihak, suami maupun istri. Meski sulit tapi ini bukannya tidak mungkin didapatkan.

Mungkin bila suami/istri ingin memberikan kesenangan tanpa meminta balasan, maka ini tak jadi soal. Tapi akan lebih baik bila ada timbal-balik antarkeduanya.

6. Tidak bercumbu
Langsung berdiri setelah berhubungan seksual adalah hal yang tidak sopan. Walaupun mungkin Anda tidak menyukainya, tapi wanita suka dan berharap untuk dicumbu setelah bercinta. Dan jika Anda rileks, Anda pun bisa menikmatinya.

7. Angkat telepon
Tak peduli Anda tengah menunggu telepon penting dari si bos, usahakan agar telepon tidak berdering saat Anda intim bersama istri. Hal ini dipastikan akan merusak mood istri Anda.

8. Merobek bajunya
Gairah yang menggebu-gebu bisa mendorong Anda untuk melakukan hal apapun, tak terkecuali merobek baju istri saat berusaha menelanjanginya.

Meski terlihat seru bila dilihat di film dan ia mungkin tak menyadarinya, keesokan harinya, istri bisa saja marah mengetahui baju kesayangannya robek. Kikuk, bukan?

9. Kurang bersih
Sebelum bercinta, jangan sampai istri melihat Anda dalam keadaan belum mandi, belum bercukur atau bau mulut. Rajin-rajin membersihkan diri sehingga bila sewaktu-waktu istri minta jatah, maka Anda tak perlu ijin untuk mandi dulu karena mood istri bisa keburu pergi.

Nah, itulah 9 Hal Yang Tidak Sopan Sering Dilakukan Pria Saat Bercinta. semoga menambah wawasan anda.

Sumber "http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/04/hal-yang-tidak-sopan-sering-dilakukan-pria-saat-bercinta.html#ixzz2zDQDBkOf"


Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "9 Hal yang Tidak Sopan Sering Dilakukan Pria Saat Bercinta"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.