Video: Hitler Ngamuk karena Jokowi Jadi Capres

Kabar pencapresan Joko Widodo alias Jokowi memang menarik banyak perhatian masyarakat. Baru-baru ini pun sebuah video parodi terkait kabar Jokowi jadi Capres PDIP itu pun beredar di situs berbagi video, Youtube.

hitler-ngamuk-jokowi-nyapres

Dalam video yang diberi judul “Capres Ngamuk Gara-gara Jokowi” itu, terlihat memparodikan potongan film tentang pemimpin Partai Nazi Jerman, Adolf Hitler, yang berjudul “Downfall”. Potongan film tersebut diambil saat Hitler sedang marah.

Sebenarnya, adegan dalam video tersebut adalah jenderal Hitler sedang menerangkan strategi perang melawan Rusia. Namun, oleh si pembuat parodi, teks pembicaraan tersebut diedit dan kemudian dibuat seolah-olah Hitler marah karena Jokowi jadi Capres.

“Lu semua kerja gak becus. Gw sudah buang duit banyak buat nyapres!! Si Jokowi bisa-bisanya mendadak nyapres!” demikian kutipan dari salah satu teks dalam video parodi tersebut.

Video tersebut diunggah oleh Nicolaus Melchior ke Youtube pada Senin (17/3/2014) kemarin. Hingga saat ini, baru ratusan orang yang sudah menonton video parodi tersebut. Kebanyakan penontonya mengaku terhibur dengan video parodi tersebut.

Penasaran mau tahu videonya seperti apa? Langsung saja lihat videonya berikut ini:



Sumber "http://ciricara.com/2014/03/18/video-hitler-ngamuk-karena-jokowi-jadi-capres/"


Kodokoala: Humor Umum

0 Komentar untuk "Video: Hitler Ngamuk karena Jokowi Jadi Capres"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.