Nenek 3 Cucu ini Menjadi Sensasi Internet karena Muda, Cantik, dan Seksi

Tidak ada yang menyangka bahwa wanita muda nan cantik serta seksi ini adalah seorang nenek yang sudah memiliki 3 orang cucu. Dari foto berikut ini, tebaklah yang mana dari tiga wanita tersebut yang sudah menjadi seorang nenek dengan 3 cucu?

kazuko-inoue

Wanita bernama Kazuko Inoue ini tengah menjadi sensasi di seantero Asia Timur karena kecantikan dan keseksiannya. Foto Kazuko bersama anak-anak dan cucunya ini ramai diperbincangkan di Weibo. Foto tersebut diambil dari sebuah majalah Jepang 'Be Story'.

kazuko-inoue
Kazuko Inoue (kanan depan), bersama kedua putri dan ketiga cucunya.

Dalam majalah tersebut, Kazuko berpose bersama dua putrinya yang sudah memberikannya tiga cucu. Dalam foto di majalah Jepang ini, wanita yang telah berusia 42 tahun itu terlihat tidak berbeda jauh dari dua putrinya.

kazuko-inoue
Kazuko Inoue (kanan) saat hendak shopping bersama kedua putrinya.

Orang-orang di Jepang menyebut Kazuko sebagai bimajo (penyihir cantik). Sebutan tersebut diberikan pada wanita berusia 35 tahun ke atas yang terlihat lebih muda dari usianya.

Nenek cantik ini memang tampak awet muda. Tidak mengherankan jika pada 2013 lalu, Kazuko dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Kansai Bimajo.

kazuko-inoue-bikini
Kazuko Inoue saat menjadi pemenang kontes kecantikan Kansai Bimajo.

Salah satu penyebab Kazuko masih tampak seusia dengan dua putrinya karena dia menikah di usia yang cukup muda, 19 tahun. Dia juga melahirkan anak pertamanya pada usia tersebut.

kazuko-inoue
Pose ini membuat anda tidak percaya bahwa wanita ini sudah memiliki 3 cucu.

Kazuko mengungkapkan rahasia awet mudanya. "Selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan tunjukkan inner beauty yang kamu miliki," ujarnya.

Sumber "http://www.menjelma.com/2014/03/nenek-3-cucu-ini-menjadi-sensasi.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

4 Komentar untuk "Nenek 3 Cucu ini Menjadi Sensasi Internet karena Muda, Cantik, dan Seksi"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.