Mengerikan! Suku ini Tidur Diatas Mayat dan Minum Menggunakan Cangkir Tengkorak

Ada banyak sekali suku yang terdapat di setiap Negara, beragam macam suku tersebut diantaranya memiliki kebiasaan hidup atau kepercayaan yang sangat menarik perhatian dunia. Salah satunya adalah suku Aghori yang ada di India. Suku Aghori ini memiliki kebiasaan hidup dan kepercayaan yang sedikit aneh, ekstrim dan mengerikan.

suku-aghori

Tapi, kebiasaan hidup dan kepercayaannya ini lah yang membuat beberapa negara tertarik untuk meliputnya. Kebiasaan ekstrim suku Aghori adalah tidur di atas mayat manusia, dan minum dengan menggunakan cangkir tengkorak. Tapi, ada yang lebih mengerikan lagi yaitu suku Aghori memakan daging manusia yang sudah mati. Hiii ..

Makanan suku Aghori ini memang terdengar sangat mengerikan, tapi suku Aghori ini tidak membunuh manusia untuk menjadi makanannya. Mereka hanya makan daging manusia yang sudah meninggal, tapi tidak untuk membunuhnya. Kebiasaan hidup suku Aghori yang mengerikan ini, membuat suku Aghori menjadi ditakuti oleh orang-orang di India.

suku-aghori

Namun, meskipun mereka terlihat mengerikan, tapi pada kenyataannya mereka sudah menyembuhkan sebanyak 99.045 orang yang menderita penyakit kusta di seluruh badannya, dan sebanyak 147.503 orang yang menderita penyakit kusta sebagian. Hal ini lah yang mengajarkan manusia untuk tidak memandang sesuatu hal hanya dari satu sisi saja, atau sisi negatifnya saja. Jika orang-orang melihat sesuatu yang dianggap jahat dari sisi positif, maka hal yang negatif bisa berubah menjadi hal yang positif.

Sumber "http://unikdunia.com/2014/03/mengerikan-suku-ini-tidur-diatas-mayat-dan-minum-menggunakan-cangkir-tengkorak-2.html#"


Kodokoala: Wawasan

0 Komentar untuk "Mengerikan! Suku ini Tidur Diatas Mayat dan Minum Menggunakan Cangkir Tengkorak"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.