Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Handphone Touchscreen

Tampaknya sekarang orang tidak bisa hidup tanpa ponsel, terutama Smartphone. Kami menggunakannya untuk browsing internet, mengirim dan menerima Email, streaming video, dan bermain game atau mendengarkan musik. Beberapa orang bahkan mengambil handset mereka di mana pun mereka pergi.


Namun ketika Anda membeli ponsel baru, Anda pasti tidak ingin melihat goresan pada layar dalam waktu dekat. Tetapi banyak orang tidak merawat handset mereka, mereka menempatkan ponsel mereka di saku bersama-sama dengan dompet, kartu dan bahkan kunci atau koin, yang terakhir bisa dengan mudah merusak layar ponsel Anda. Hal ini akan menyebabkan goresan kecil dan bahkan mendalam untuk layar ponsel, pada akhirnya, mereka harus mengganti tampilan atau perangkat mobile.

Di sini kita akan memberitahu Anda bagaimana untuk melindungi layar ponsel Anda dari goresan. Berikut ini adalah tips cara menghilangkan goresan di layar hp milik anda.

Cara menghilangkan goresan di layar hp yang pertama yaitu membeli handset dilengkapi dengan Gorilla glass yang dibuat oleh US glassmaker Corning. Gorilla fitur tipis, ringan dan kerusakan perlawanan, dan sekarang banyak ponsel memiliki kaca Gorilla. Dengan layar ini hebat, Anda tidak akan perlu khawatir tentang goresan.

Langkah kedua, cara menghilangkan goresan di layar hp, bahkan jika telepon Anda tidak memiliki layar Gorilla, ada solusi lain yang dapat Anda berpaling, membeli dan menggunakan pelindung layar ponsel. Ketika Anda membeli ponsel baru, Anda dapat mempertimbangkan membeli pelindung layar ponsel pada waktu yang sama. Ini tidak akan dikenakan biaya banyak, tetapi melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Ketika datang ke harga, berkisar antara beberapa $ 1 dan $ 3, dan beberapa hanya dikenakan biaya kurang dari $ 1. Anda tidak perlu khawatir tentang cara menghapus goresan nanti jika Anda menggunakan pelindung layar.

Terakhir, jika sayangnya layar ponsel Anda sudah memiliki goresan, maka cara menghilangkan goresan di layar hp, anda dapat mencoba metode di bawah ini untuk menghapusnya.

Gunakan Pasta Gigi untuk Menghapus Goresan di Layar Handphone Touchscreen!


layar-hp-tergores-baret

1) Terapkan gumpalan pasta gigi pada layar dengan tisu atau sikat gigi, gosokkan ke daerah di mana ponsel berada goresan.

menghilangkan-goresan-layar-hp

2.)  Ratakan pasta gigi/odol tersebut ke seluruh permukaan layar touchscreen, (PENTING!!! dibagian layar yang tergores, ratakan dengan cara agak ditekan, tapi jangan terlalu kuat ntar malah pecah lagi). Boleh diratakan menggunakan sikat gigi bekas atau dengan jari aja.

menghilangkan-baret-di-layar-hp

3.) Bersihkan dengan tisu atau kain lap yang lembut, maka layar handphone touchscreen kesayangan Anda kembali bersih, bahkan lebih mengkilap.

layar-hp-bening

4.) Jika tidak berhasil, ulangi langkah di atas.

Semoga berhasil!

Sumber "http://mobileweb-tips.blogspot.com/2013/05/Tiga-Tips-Cara-Menghilangkan-Goresan-di-Layar-HP.html"
Gambar "http://www.kaskus.co.id/thread/53217825f7ca17985f8b4568/tips-menghilangkan-goresan-pada-layar-handphone-touchscreen/"



Kodokoala: Handphone dan Gadget

1 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Handphone Touchscreen"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.