Awas PHP! 4 Tanda Gebetan Nggak Serius

Sudah dua bulan kita pedekate dengan gebetan. Hubungan kita lancar dan mulus. Tapi, sampai sekarang belum ada yang menyatakan perasaan duluan. Jangan-jangan gebetan nggak serius? Cek dulu tanda-tandanya.

cewek-cantik

Chat seadanya
Hampir tiap hari chat di socmed dengan gebetan. Tapi kok, isi pembicaraan kita nggak romantis atau mesra. Lebih seperti teman yang saling curhat. Bahkan, gebetan nggak pernah menyinggung obrolan ke arah percintaan. Selalu membicarakan hal yang saat itu spontan terpikir.

Kencan jemaah
Weekend ini diajak nonton di mall oleh si gebetan. Pas sampai tempat, kaget karena kita nggak cuma berdua. Gebetan membawa teman-teman lainnya untuk nonton. Alamat nggak fokus dengan kehadiran kita, nih. Lebih banyak mengobrol dengan teman yang lain.

Nggak perhatian
Jelas-jelas rambut kita dipotong pendek. Tapi, gebetan sama sekali nggak komentar. Dia bahkan merasa nggak ada perubahan dari kita. Minggu ini kita akan mengikuti kompetisi dance nasional. Sudah sering bercerita soal latihan dan pertandingan ini. Ketika hari H, gebetan nggak datang jadi suporter. Bahkan, dia nggak memberikan kata-kata semangat lewat telepon atau SMS.

Orang ketiga

Oh, no! Tiba-tiba muncul cewek lain dalam kehidupan gebetan. Beberapa kali kita melihat mereka berkomunikasi di socmed. Di sekolah pun, mereka sering terlihat bersama. Bete-nya lagi, gebetan sering menceritakan cewek ini ke kita. Fixed, dia hanya menganggap kita teman saja.

Sumber "http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/4.tanda.gebetan.nggak.serius/001/005/633"


Kodokoala: Cinta

0 Komentar untuk "Awas PHP! 4 Tanda Gebetan Nggak Serius"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.